Makan Krayon saat Kecil

110 19 6
                                    

"Yah, kamu tidak pernah mentransfernya ke namamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yah, kamu tidak pernah mentransfernya ke namamu. Aku ditulis sebagai calonmu, dan akun perdagangan mengambil sesuatu, kurasa." Dia bingung.

"Aku yakin aku tidak punya uang di rekening itu." Soojung telah menyia-nyiakannya pada saham yang seharusnya tidak berhasil di mana pun dan menganggapnya sebagai kesimpulan yang sudah pasti. Soojung tidak menginginkan uang ibunya, jadi dia melakukan beberapa hal yang sembrono, oke?

"Benar. Pembelian dilampirkan ke akun itu dan beberapa analis keuangan bertanya tentang salah satu pembelianmu, aku kira?" Dia berkedip.

"Oke?" Soojung tidak yakin bagaimana menjawabnya.

"Baiklah, aku akan meneruskan informasinya kepadamu. Bisakah kamu memperbarui detail akun? Aku tidak ingin menerima panggilan apa pun." Dia menempelkan bibirnya.

"Dimengerti, ibu. Kirimkan aku detail dan nomor penasihat keuanganmu, aku akan mengurusnya." Soojung memiliki kebiasaan buruk membicarakan hal-hal ini melalui dirinya sendiri. Soojung menutup telepon tanpa salam.

"Apakah dia menginginkan uang?" Taehyung bertanya, suaranya kencang.

"Tidak, dia ingin membuang beberapa rekening bank atas namaku." Soojung mengangkat bahu. "Dia mengaturnya ketika aku berusia sepuluh tahun atau lebih. Aku mulai secara resmi berdagang dengannya sekitar sepuluh tahun yang lalu untuk membuatnya kesal." Soojung memutar matanya mengingat itu. "Aku ingat menganalisis investasi dan memilih yang tidak menghasilkan uang."

"Dengan uang saku yang dia berikan padamu? Mengapa kamu tidak menggunakannya untuk investasi yang baik?" Taehyung bertanya. Dia menyilangkan kakinya di atas yang lain dan menunggu tanggapan Soojung.

"Karena dia tidak menghabiskan satu menit pun denganku dan mencoba menggunakan uang itu untuk menyingkirkanku. Aku pendendam, oke?" Soojung terkekeh. "Tapi aku harus melihat tentang apa ini." Saat itu informasi sudah terkirim ke ponselnya.

Soojung berjalan ke sisi Taehyung. "Keberatan jika aku menggunakan laptop dan wifi mu?" Soojung bertanya.

"Lanjutkan." Taehyung mendorong laptop ke arahnya. Soojung duduk di sampingnya dan membuat akun internet banking. Soojung menelepon penasihat dan meletakkan telepon di speakerphone.

"Nona Jung, aku sudah menunggu teleponmu," pria itu terdengar ketakutan.

"Ya, aku sedang melihat rekening bank sekarang. Belum ada transaksi pembayaran dividen untuk saham yang aku beli. Apa masalahnya?" Soojung melihat kurangnya aktivitas, bingung.

"Tidak, sebagian besar saham yang kamu beli adalah untuk perusahaan yang tutup atau menghasilkan sedikit keuntungan. Tapi kamu melakukan pembelian besar yang menghasilkan keuntungan luar biasa."

Soojung menyipitkan mata.

"Dan bagaimana kamu tahu tentang itu? Aku tidak melihatnya tercermin di akunku." Taehyung juga melihat akun itu dengan saksama. Sesuatu dalam ekspresinya salah.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang