1

505 91 8
                                    

RESTRICTED

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading.....

Kota kecil di Thailand itu seperti sebuah kanvas yang diwarnai dengan berbagai cerita. Di pagi hari, matahari terbit dengan hangat, menyinari pasar yang ramai dengan suara pedagang dan pembeli yang saling bertransaksi. Jalan-jalan penuh dengan motor yang melintas, dan kehidupan berjalan dengan ritme yang teratur. Namun di balik kedamaian kota, ada kehidupan yang penuh gejolak di hati dua gadis yang tak pernah menyangka bahwa takdir akan mempertemukan mereka.

Rebecca Patricia Armstrong (Becky), gadis berusia 18 tahun, selalu memiliki aura yang berbeda dari teman-teman sekolahnya. Ia berasal dari keluarga campuran Thailand-Inggris, dengan ayah yang sering bekerja di luar negeri dan ibu yang sibuk dengan bisnisnya di Bangkok. Becky tumbuh dengan sedikit sekali perhatian, membuatnya terbiasa mandiri sejak kecil. Dari luar, Becky terlihat seperti gadis pemberontak penampilannya yang selalu cuek dengan rambut acak-acakan, jaket kulit hitam yang selalu dikenakannya, serta tatapan mata yang tajam, membuat banyak orang enggan mendekat. Namun, di balik sikap dinginnya, Becky adalah gadis yang sebenarnya penuh rasa ingin tahu dan memiliki hati yang lembut, meskipun ia jarang menunjukkannya kepada orang lain.

Ketika Becky berpacaran dengan Kai, seorang siswa populer di sekolah, banyak orang terkejut. Kai yang ramah dan selalu ceria tampak sangat kontras dengan Becky yang pendiam dan suka menyendiri. Hubungan mereka pada awalnya berjalan baik, meskipun Becky tidak pernah benar-benar merasakan ketertarikan yang mendalam. Bagi Becky, Kai hanyalah salah satu bagian dari hidup yang dijalaninya tanpa banyak berpikir. Kai, di sisi lain, mulai merasa frustrasi karena Becky tidak pernah menunjukkan rasa cinta yang nyata.

Di sisi lain, ada Freen Sarocha Chankimha, gadis manis berusia 17 tahun yang selalu tampak ceria dan manja. Freen berasal dari keluarga yang sangat menyayanginya, dan ia terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya tanpa banyak usaha. Freen adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, dan keluarganya selalu memanjakannya sejak kecil. Ia tumbuh dengan keyakinan bahwa dunia ini akan selalu berputar di sekelilingnya. Dengan wajahnya yang cantik dan sikapnya yang ceria, Freen dengan mudah mendapatkan perhatian dari banyak orang, termasuk Kai.

Freen tidak pernah menyangka bahwa hubungannya dengan Kai akan membawa komplikasi dalam hidupnya. Pada awalnya, ia merasa sangat bahagia bisa bersama Kai, seseorang yang ia anggap sempurna. Namun, ada sesuatu yang berubah dalam dirinya sejak pertemuannya dengan Becky. Sebuah pertemuan yang akan mengubah segalanya.

Saat Becky dan Freen akhirnya bertemu, keduanya tidak menyadari bahwa takdir akan mempertemukan mereka dengan cara yang tak terduga. Ketegangan yang timbul dari perasaan masing-masing mulai mempengaruhi hubungan mereka, dan kota kecil Thailand yang damai itu menjadi saksi dari kisah cinta dan konflik yang penuh warna.

Seiring berjalannya waktu, kota kecil di Thailand itu menyaksikan perjalanan emosional Becky dan Freen yang penuh liku. Dari hiruk-pikuk pasar hingga jalanan yang sibuk, keduanya menjalani hari-hari mereka dengan kehangatan dan kerumitan perasaan yang mendalam. Kota ini, dengan segala keunikannya, menjadi saksi bisu dari kisah yang penuh warna ini, yang melibatkan cinta, cemburu, dan perjuangan pribadi. Meskipun hubungan mereka mungkin tidak berakhir seperti yang mereka harapkan, mereka belajar banyak tentang diri mereka sendiri dan satu sama lain.

•ᴗ•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•ᴗ•

RESTRICTED [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang