4.Ikut Mama Dan papa atau Chichi dan Mama Yor?

151 14 1
                                    

°°HAPPY READING °°
.
.
.
.
.
.

S

udah 5 hari Sanzu dirawat dan sudah 5 hari Anya hilang dari pantauan Loid dan Yor.

Sudah 5 hari Sanzu tidak mendapat Misi karna ia sakit.... walaupun Anggota bonten yg lainnya ingin menjenguk Sanzu.

Sanzu melarangnya dengan embel-embel Bakal bundir pake gunting yg ada di kamar rawatnya.

Ya......mau tak mau mereka tidak menjenguk Sanzu toh.......

~Kediaman Forger~

Setelah diperbolehkan untuk pulang Sanzu dan Ran meminta alamat pada Anya kepada Orang yang sudah mengadopsinya.

Ya..... sekarang mereka berkumpul diruang tamu oh tak lupa tatapan sinis yg dilayangkan sanzu kepada Loid dan Yor didepannya.

Ah.....entahlah ia tau bahwa Yor ini putri jarum si pembunuh bayaran soalnya dia nyamarnya ga..... bener:D

Suasana diruangan itu canggung jika bertanya bagaimana dengan Anya?

Yang pasti jawabannya Anya hanya duduk dan mendengar batin Ran yg bercerita tentang kehidupannya dengan sanzu sebelum dia lahir.

Saat suasana seperti ini Anya tak sengaja teriak yg membuat orang dewasa disana melihat kearahnya.

"E-eh?! Bagaimana dengan paman Shion,!" Teriak Anya.

Emang posisi mereka itu diem dieman maka dari itu Loid dan Yor bingung apa yg Anya katakan.

Sanzu menatap Tajam Ran

"Sialan kau Ran kenapa kau bercerita tentang Shion pada Anya 💢" ucap Sanzu

Ran hanya memberikan piece ✌️pada sanzu

"Ya......kan dia nanya tentang Shion" Ucap Ran.

Sanzu menghela nafas lalu menatap Anya

"Benarkah?" Tanya Sanzu pada Anya

Anya hanya menggeleng

"Kan mama liat juga kan Anya ga ngomong sama papa klo Anya ngomong pasti kedengar....itu papa cerita katanya mama dulunya kek bodyguard yg suka ngikutin majikannya kemana² dan Mama juga sama dia katanya kek Pas upacara atau apel ^^ "Jawab dan jelas Anya.

Sanzu yg mendengar itu ia senyum manis semanis manisnya dengan urat urat yg ada di pelipisnya.

Ran saja yg melihatnya langsung berkeringat dingin dan Ketakutan.

"Owalah jadi seperti itu ya^^💢
....
....
Lu ngatain bodyguard? Lu ngatain gw pemimpin upacara?
....
........
Lu maunya apa sih Tuan Haitani ^^💢"Ucap Sanzu

Dan....... Ran K.O permisa gara²  ditipuk pake Beton yg biasa Ran bawa yg sekarang sering dibawa ma Sanzu^^

Anya menatap Sanzu dengan Berbinar binar jika Loid ma Yor merinding lihatnya.

"Uwaaaahhh mama Sugeeeee! Ajari Anya nanti!" Ucap Anya Antusias.

Sanzu memangku Anya lalu menguyel uyel Pipinya.

"Tentu saja bulan perlu kuajari Anya pake katana dan Pistol^^" Ucap Sanzu.

~LOIDPOV~

hah......apa apaan itu.. ... Apa mereka berdua benar ² orang kandung Anya?

Jika memang benar..... orang tua Anya itu...... Haitani Ran.... Eksekutif.. ....Bonten....

Dan perempuan itu siapa dia?

Aku menatap Yor dan Yor?  Yor hanya menggeleng tidak tau.

Haruskah aku bertanya?

Yah....kutau ini sudah hampir mencapai tujuan.....

Namun Anya.....sudah bertemu dengan Orang tua aslinya....mau tak mau aku dan Yor melakukan rencana lain.....

"Anya kau mau ikut Chichi dan Mama Yor apa........ Mama mu dan Papamu? " tanya ku.

Sepertinya Anya berhenti mengoceh lalu ia melihat kearah Wanita yg katanya Mamanya itu.

"ANYA IKUT MAMA! ANYA MAU DIAJARKAN KATANA^^" Jawab Anya....

Ya sudah lah aku tak memaksa.....

Anya berhak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari mereka.....

~POV END~
.
.
.

"ANYA IKUT MAMA!ANYA MAU DIAJARKAN KATANA ^^" jawab Anya

Sanzu tersenyum dan Ran juga tersenyum ia sudah sadar kok dari tadi dia mah udah kebal ma Sanzu^^

"Ikuzoo papa akan ajarkan kau bela diri terlebih dahulu" Ucap Ran

Ran menggendong Anya dan pergi Keluar.

Sanzu tersenyum lalu ia menatap Loid dan Yor.

"Terimakasih sudah menjaga anak ku yg sudah lama hilang....... Aku tak tau harus berhutang Budi kalian seperti apa? Dan juga jika kelamaan Anya tinggal bersama kalian.... Anya akan dalam bahaya dan Terincar oleh musuh kalian...." ucap Sanzu.

sanzu sengaja menjeda ucapannya untuk melihat reaksi kedua orang itu.

"A...apa... maksudmu.....musuh?...."Tanya Yor gelagapan.

Sanzu bersmirk.

"Yare-yare..... Kalian kira aku tak tau apa.....kau (nunjuk Loid) adalah seorang mata²  dan kau (nunjuk Yor) adalah seorang Assasin....Putri jarum..." Jawab Sanzu

Loid dan Yor mematung mendengar jawaban itu.

"Maka dari itu jika Anya bersama kalian itu berbahaya...... Walaupun aku Seorang Kriminal tapi......diatas tingkat berbahaya itu mata² dan Assasin. Kriminal mempunyai Target yang tidak terlalu bahaya sedangkan Assasin dan Mata²? Itu sangat besar Resikonya......" Ucap Sanzu.

Sanzu berdiri dan pergi menuju Keluar.

"Cam kan itu....kalian sudah melibatkan Anya maka dari itu tanpa sepengetahuan kalian Anya akan Ter incar" ucap Dingin Sanzu.

BRAK

Sanzu menutup pintunya dengan Kencang.Loid dan Yor masih terkejut dengan itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

JANLUP VOTE YA 😀✌️

BONTEN X FAMILY ||RanxSanzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang