Jam menunjukkan pukul 4 sore. Semua memb BS dan Queenz sedang berkumpul di ruang tamu. Ada yang main game, ada yang makan, ada yang nonton tv dan ada juga yang sibuk baca komik.
"eyh, guess what? Mau tau semalam gw liat siapa lagi ciuman di dapur?"
hanyu membuka bicara membuat semua menoleh ke arahnya.
"siapa woy?"
"xinlong ama via ya?"
"jangan nuduh sembarangan lo, orang semalam gw kagak keluar kamar buat ke dapur"
"bukan xinlong ama via tapi zeyu ama annchi"
ucapan hanyu membuat semua mata tertuju kepada zeyu dan annchi yang hanya diam menatap mereka. Tiba-tiba xinlong menepuk tangannya sambil tertawa.
"gila zey.. didikan gw nih"
"lah? masalah emang kalo gw cium annchi? dia kan istri gw."
"ya ga salah sih"
"tuh xinlong ama via yang belum sah aja dah ciuman"
"heh gw kagak minta ya, ini anak yang suka mainnya nyosor"
"eleh tapi lu suka kan?"
via langsung mencubit pinggang xinlong yang membuat xinlong meringis lalu semuanya tertawa.
"oiya tadi barang-barang kalian ga ada yang lupa kalian masukkin dalam tas kalian kan?"
"ga emang kenapa?"
"takut aja ada yang kalian lupa, soalnya semua tas kalian udah gw masukkin ke dalam mobil"
"lah emang iya?"
zeyu hanya berdehem
"mobil lo muat ga buat kita semua?"
"iya, kita ada 12 orang emang muat?"
"iya muat"
"zeyu mah ga usah di tanya. Dia punya mobil yang bener-bener gede terus muat 12 orang, emang sebelum ini cuman pernah di pake beberapa kali"
"kok lu tau?"
"karna dia salah satu orang yang pernah masuk dalam mobil gw yang bisa di bilang gede."
"biasa, gw kan sepupunya"
"yang nyetir nanti siapa?"
"gw aja gapapa"
"emangnya kamu bisa nyetir?"
"bisa kok ra"
"yaudah deh, hanyu ge yang bakal nyetir ya."
"kak, bosen.."
"terus kamu mau kaka ngapain? apa kita ke taman depan rumah aja?"
"taman yang di hujung depan sana itu?"
"iya, mau?"
"ehm ayoklah"
"eh ikuut cuy"
zeyu langsung menolak mingrui
"ga. kenapa sih lo, sana sama pacar lo aja idih ganggu aja"
Sayangnya mingrui itu orang yang sangat suka membuat zeyu kesal jadi yaahh.. Mereka BER 12 ya 12 di taman itu bermain bersama. Zeyu? pasrah walaupun awalnya dia hanya pengen berdua dengan annchi.
"kaka ! fotoin akuu"
"mana sini"
cekrek..
Zeyu mengambil beberapa foto annchi
"yeaay makasii kaaak"
"iya sama-sama nchi"
"aku boleh upload di ig?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂
Fiksi RemajaYu Zeyu dan Huang Annchi terpaksa menikah kerana permintaan mama dan papa mereka masing-masing. Ntah kenapa tiba-tiba saja mereka harus menikah d usia yang masih terlalu muda itu dan mereka tidak ada pilihan lain selain menerima permintaan mama papa...