Aku Ingin Menikahimu

140 24 18
                                    

Soojung melesat keluar dari hotel dan mengembara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soojung melesat keluar dari hotel dan mengembara.

Angin menerpakan rambutnya ke wajahnya dan Soojung mendorongnya menjauh dengan paksa. Soojung menyerbu ke depan dengan marah.

Hidupnya tersedot, jadi semuanya menjadi lebih buruk. Hujan turun dalam lembaran-lembaran dan semakin jauh Soojung berjalan, semakin deras turunnya.

Soojung tidak tahu ke mana dia pergi atau bagaimana dia akan kembali ke hotelnya. Soojung tahu dia harus kembali ke hotel untuk mengambil mobilnya, tetapi dia ingin menunggu sampai semua orang meninggalkan pesta.

Jantungnya berdetak sangat cepat sehingga hanya itu yang bisa Soojung dengar. Soojung menuju ke arah yang acak, tidak tahu di mana dia berada dan tidak terlalu peduli, sama sekali tidak menyadari lingkungannya.

Matanya terfokus lurus ke depan dan kemungkinan besar tampak seperti pembunuhan.

Bagaimana malam berubah begitu mengerikan? Itu tidak masuk akal baginya. Soojung berjalan sampai kakinya mulai sakit di trotoar yang licin, tetapi itu tidak menghentikannya.

Soojung memiliki begitu banyak adrenalin yang dipompa melalui dirinya, sehingga rasanya membakarnya.

Hujan telah membasahi tubuhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki, tapi luar biasa hangat di dalam tubuhnya. Air dingin membantu memadamkan api yang berkobar di dalam dirinya. Perutnya terasa seperti masih dipenuhi api.

Butuh waktu lama baginya untuk sadar. Jalanan tidak terlalu ramai di daerah yang Soojug kunjungi. Itu lebih gelap dan getarannya sama sekali tidak dipenuhi dengan kehidupan seperti yang biasa Soojung lihat. Jika Soojung harus melabelinya, dia akan menyebutnya berbahaya.

Soojung kemudian menyadarinya. Langkah kaki di belakangnya.

Soojung terlalu lelah untuk berlari dan jujur, dirampok akan menjadi akhir yang logis untuk malam yang membawa malapetaka itu.

Soojung berhenti berjalan, bersiap menghadapi nasibnya secara langsung.

Langkah kaki itu semakin dekat tetapi Soojung hanya berdiri di sana menunggu.

Soojung tahu cara melempar pukulan keras, tapi dia pasti tidak akan bisa bertahan melawan senjata. Soojung seharusnya belajar bagaimana bertarung ketika dia memiliki kesempatan.

Soojung terjebak dengan begitu banyak pekerjaan, sehingga dia lupa perlunya membela diri.

Soojung bertanya-tanya apakah dia akan menemukan jalan kembali ke hotel begitu pria itu mencuri dompetnya.

Langkah kaki itu berhenti tepat di belakangnya.

Soojung menelan dalam-dalam, sekarang merasakan kehadiran yang berbeda. Menit berlalu.

Apa yang dia tunggu? Soojung pasti tidak akan menyerahkan dompet itu tanpa perlawanan.

Dia harus mendapatkan hadiah.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang