Lieren Aliejeslyn adalah gadis yang dari kecil sudah ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya, dia merasa kecewa entah alasan apa kedua orang tuanya yang meninggalkan lieren begitu saja.
Sekarang lieren tidak sendirian dia di angkat oleh keluarga kecil yang sudah mempunyai anak laki-laki lebih dewasa dari pada lieren yang menjadi kakak angkatnya. Namun, pada saat usia lieren yang menginjak 7 tahun, kedua orang tuanya mengalami kecelakaan yang cukup tragis dan lagi-lagi dia harus kehilangan kedua orang tuanya yang kedua kali. Tapi lieren tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan, iya tau ia masih mempunyai kakak laki-laki yang bernama James Elvran yang hanya memikirkan dunia nya sendiri ketimbang memikirkan adiknya, tapi lieren sayang kepada kakanya walau kakak lieren tak peduli dengannya.
Lieren berfikir kalau hidupnya seperti tak berguna, tapi dia berfikir kembali bahwa dia harus bisa menjalani ini semua.
Saat dia sudah beranjak dewasa dan sudah berusia 18thn, ia lagi-lagi mengalami hal yang terus membuang air matanya, hal ini adalah hal yang pertama kali ia rasakan. Yaitu hal mengenai perasaannya.
Sungguh membuat lieren agak berbeda, karna ia baru pertama kali merasakannya. Dia jatuh cinta kepada laki-laki tampan, rambutnya yang blonde, memiliki mata biru dan yang pasti para kaum hawa sangat terpesona dengan dia dan salah satunya lieren yang sangat terpesona dan jatuh cinta kepadanya"Dan dari sini lah ceritanya akan dimulai dan banyak konflik-konflik yang membuat lieren sering menanggis"
AYO JANGAN LUPA DI VOTE + COMMENT YA, PLISSSSS SEKALI LAGI JANGAN LUPA DI VOTE + COMMENT YA, YANG UDAH VOTE + COMMENT POKOKNYA MAH TENGKYUUUUUUUUUUU ABISSSSS BUAT KALIAN SEMUA :* :* :*