Jangan Bodoh Saat Membalas Dendam

127 22 12
                                    

"Aku bisa hidup tanpa uangmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku bisa hidup tanpa uangmu. Aku hanya butuh bantuanmu dalam jangka pendek."

Taehyung menggelengkan kepalanya dengan tidak percaya. "Apakah menurutmu ayahmu akan berhenti? Saat dia menyerah pada Lee Junho dan kita putus, dia akan menempatkan orang lain di jalanmu. Apa yang akan kamu lakukan? Hentikan saja semua penggali emas ini sekali dan untuk semua. Aku akan bertindak sebagai perisaimu dan kamu sebagai milikku. Kamu akan membuat marah ayahmu dan pada saat yang sama bersama pria yang memenuhi standarmu."

Soojung mengangguk. "Kamu membuat beberapa poin yang adil. Aku mengerti mengapa akan baik bagiku untuk mengambil langkah ini, tetapi bagaimana denganmu? Tapi bagaimana denganmu? Apa untungnya bagimu?"

"Sederhana. Untuk legalitas ... Aku ingin kamu terikat denganku secara kontrak."

Soojung tertawa terbahak-bahak. "Kenapa aku, Kim Taehyung? Jika kamu ingin membuat kesepakatan, bisa siapa saja. Bukan rekan bisnismu atau wanita yang kamu benci selama bertahun-tahun."

Taehyung menatapnya seperti Soojung kehilangan akal sehatnya. "Kenapa aku memilihmu? Ada banyak alasan. Daftarnya terus bertambah."

Soojung memelototinya. "Kalau begitu, mulailah memberi tahu aku apa yang ada di daftar itu. Aku mendengarkan."

Taehyung memberi Soojung seringai geli. "Aku percaya padamu. Mengapa aku ingin membawa orang asing ke rumahku, apalagi menikahi mereka? Kamu sudah mengenalku selama bertahun-tahun... dan juga keluargaku. Meskipun kita sudah lama bertengkar, aku percaya padamu karena aku paling mengenalmu."

Soojung menunggu Taehyung untuk melanjutkan.

"Ibuku memujamu. Dia sangat ingin aku menikah dan berumah tangga. Jika aku akan melakukannya, sebaiknya aku memilih seseorang yang dia akan senang bertemu denganku."

"Pertama-tama, itu bukan alasan yang baik untuk menikah dengan seseorang. Kedua, aku tidak mengenal ibumu." Soojung memutar matanya.

"Benar. Ini bukan pernikahan sungguhan. Ini perjanjian kontraktual."

Soojung akan memohon untuk berbeda.

"Setiap pernikahan adalah kontrak. Dan jika kita menandatangani surat-suratnya, itu akan menjadi pernikahan yang nyata," balas Soojung. "Tapi lanjutkan. Apa alasan lain?"

"Sebagai pemilik bisnis yang cerdas, kami akan saling diuntungkan dari perjanjian ini. Kami akan menghasilkan uang berkali-kali lipat dari yang kami lakukan sebelumnya dan menghancurkan semua rintangan."

Soojung mendengus. "Kau satu-satunya wanita yang ingin kunikahi."

Itu memberinya permulaan.

"Kamu tidak menyukaiku secara romantis, tetapi kamu menganggapku menarik secara seksual." Mata Taehyung melotot.

"Ya Tuhan, Kim Taehyung. Kamu sangat sombong. Apakah kamu pikir setiap wanita lain tertarik secara romantis padamu?"

Taehyung mengangkat bahu. "Mereka juga menginginkan uangku. Tapi ya, populasi wanita menganggapku tak tertahankan." Seperti yang Soojung lakukan. "Dan itu harus menjadi ketertarikan timbal balik. Aku sangat suka menyentuhmu."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang