Yellowstone Glamping & Resort
Area tenda dan api unggun
18.30
Api unggun sudah menyala, beberapa peserta sudah mulai duduk di alas tikar berkerumun dan mengenakan pakaian hangat mereka, langit sudah mulai gelap, namun cahaya langit utara yang sangat indah, warna warni ungu, biru dan hijau menyinari langit malam resort glamping ini dengan cantik, seperti tirai yang jatuh dari luar angkasa, menambah keindahan dan syahdu malam yang dingin.
Peserta saling bercanda dan bersosialisasi satu sama lain, berbaur antar kelompok membahas games hari ini yang melelahkan namun menyenangkan buat mereka, di tengah kesibukan pekerjaan.
Namun, Julia dan Vero tidak terlihat di area api unggun.
"Kemana?" Tanya Nadine.
"Ngga tahu, tadi Sasha juga nyari kak Julia di tenda." Ucap Amanda yang duduk jongkok di samping Nadine.
"Ah... pasti lagi enak-enakan ini mereka..." Pikir Nadine.
Nadine melihat handphonenya untuk mencoba menghubungi kakaknya itu.
"Ngga ada sinyal yah?" Tanya Nadine.
"Aku tanya tadi kata panitia BTS nya ada gangguan, mungkin pakai genset di tengah hutan begini buat BTS-nya." Jawab Amanda.
"Huff... yaudah lah biarin, udah gede... Brrr... dingin banget... Amanda... pelukan ah..." Ucap Nadine seraya memeluk Amanda.
"Hiiih... ntar dikira lesbian...!"
...
Alexa berdiri di tengah circle untuk memulai speech. Ia mengambil microphone yang disediakan EO.
"Oke, guys, semua sudah berkumpul ya? First of all... thank you... untuk kalian semua, untuk kalian sendiri, kalian melakukan hal-hal yang luar biasa hari ini... i'm so proud of you. Saya sangat senang melihat kalian sangat aktif dalam event ini, kalian menunjukkan semangat, kerja sama yang baik, leadership, komunikasi dan melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya, seperti yang dilakukan Vero hari ini yang menyelamatkan Cindy dari tenggelam, untuk Vero please stand up..."
"Aduh... Vero kan ngga ada..." Celetuk Nadine pelan, ke Amanda.
"Vero?" Ucap Alexa lagi, seraya mencari Vero di kerumunan.
"Lagi BAB...!" Teriak Nadine.
"Pffft... oh oke..." Ucap Alexa sedikit tertawa, namun ia tahan.
Beberapa peserta juga cekikikan menahan tawa.
"Ya intinya dia melakukan hal yang sangat heroik, menyelamatkan Cindy dan... oh iya masih ada Cindy kan disini...?"
"Ada...!" Ucap Cindy dari tengah kerumunan, seraya mengacungkan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX and The City 2
Любовные романыSeason 2 dari SATC 1 yang telah mencapai 200 parts. Ini adalah story lanjutan petualangan cinta, seks dan kehidupan Julia, Vero, Nadine, Louise, Rania, Devan, Alexa, Lucas, Andrew, Takizawa, Thomas, Trevor dan karakter lainnya yang sukses menembus 1...