"Ya Tuhan, kamu adalah penjelmaan iblis. Apakah ada yang pernah memberitahumu itu?" Jihyun mendesis.
"Yup. Aku juga tidak keberatan untuk membuktikannya sendiri." Soojung tersenyum lebar dan membawa keranjang mereka ke konter. Soojung mengeluarkan kartu karyawan dan memberikannya ke kasir.
"Dia akan membayarnya," kata Soojung sambil menunjuk Jihyun. "Tapi tolong gunakan diskon karyawanku."
Jihyun mengutuk Soojung tapi tetap menggesek kartunya.
"Pelacur jahat," kata Jihyun saat mereka masuk ke dalam taksi.
"Kenapa kita naik taksi?" Jihyun bertanya.
"Aku minum sedikit malam ini dan kamu tidak bisa menyetir, jadi..."
Jihyun memutar matanya. "Kau sadar kita bisa saja masuk ke mobil kakakku, kan?" Jihyun bertanya.
"Mobil kakakmu?" Soojung melompat ketakutan.
"Dia telah mengikuti kita sejak kita meninggalkan hotel," klaim Jihyun.
Dan ini membuktikan bahwa Soojung tidak memiliki alarm di kepalanya. Taehyung telah mengikuti mereka berkeliling dan Soojung bahkan tidak menyadarinya.
"Sejak kapan kau tahu?" Soojung bertanya dengan panik.
"Sejak awal. Kenapa? Apa menurutmu dia akan menghentikan kita?" Jihyun bertanya. "Aku bisa meneleponnya dan memberitahunya bahwa kamu punya rencana..."
"Dia mungkin akan menyebutku sembrono," Soojung mengibaskannya. Soojung bisa membayangkan ketidaksetujuan Taehyung pada rencananya.
"Dia akan lebih cepat membuat orang itu bangkrut, tetapi aku pikir dia ingin menghukum orang yang menghancurkan hati adik perempuan kesayangannya."
"Kamu sangat percaya diri, bukan?" Soojung mengejek. "Lee Junho tidak punya uang untuk dieksploitasi. Kim Taehyung bahkan tidak bisa membuatnya bangkrut jika dia mau."
Soojung terkekeh. Dan Soojung tidak bisa membuat perusahaan Lee bangkrut karena dia mengincarnya. Soojung mungkin akan menunggu sampai dia bergerak untuk memutuskan bagaimana dia akan bereaksi.
Pria yang sabar tapi menyebalkan.
'Hentikan, Jung Soojung!' Soojung berteriak pada dirinya sendiri.
"Aku mengenal kakakku lebih baik darimu," kata Jihyun.
"Aku meragukan itu," bisik Soojung. "Tuan, apakah kamu keberatan memasang perisai pelindung?" Soojung meminta sopirnya.
Soojung melihat ke luar jendela dan melihat bahwa itu diwarnai.
Sopir menatapnya dengan ekspresi aneh dan kemudian ke arah tas belanja di tangannya. "Tentu," katanya cepat sebelum mengangkat layar privasi.
"Berganti pakaian," kata Soojung, mengeluarkan sepasang pakaian dan melemparkannya ke Jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...