bab 751-775

192 20 0
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 751 Mulai

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Meskipun ini mungkin sangat kecil, bukan berarti tidak ada!

Jika demikian...

"Kuharap itu kemungkinan kedua."

Keduanya tahu bahwa jika jiwa pedang asli telah bersama leluhur begitu lama, tangannya akan berlumuran darah yang tak terhitung jumlahnya, dan roh jahatnya sendiri pasti sudah mati. sangat kuat.

Tidak peduli seberapa kuat gadis itu, dia baru berusia beberapa lusin tahun, dan tingkat kultivasinya masih ada, bagaimana dia bisa menekan Wuchen yang penuh permusuhan?

Akan lebih baik jika roh pedang terlahir kembali dan mengenali tuannya melalui roh, meskipun pedang Wuchen semacam itu mungkin tidak sekuat pedang Wuchen dengan jiwa pedang ...

"Tapi kita harus bersiap untuk terburuk. Jika yang pertama, kita harus berada di sana. Sebelum gadis itu dapat sepenuhnya mengendalikan pedang Wuchen, pertama-tama segel pedang Wuchen! Ketika basis kultivasinya cukup matang, biarkan dia membuka segelnya! Jika yang terakhir ... letakkan Sarung pedang Qianxuan di gedung harta karun Berikan padanya."

Pamor Pedang Wuchen sudah lama dikenal di Fusheng Wanyu.

Jika seorang biksu kecil tidak memiliki kemampuan untuk melindungi harta karun itu, dia hanya akan menjadi sasaran kritik publik.

Dan sarung Qianxuan yang disempurnakan oleh master sekte Tianxu kebetulan memiliki fungsi menutupi tubuh pedang, menyembunyikan aura, dan berubah terus-menerus!

Bei Chenyuan tidak keberatan, bagaimanapun, apa yang terjadi hari ini telah membuktikan banyak hal.

Itu dapat mengaktifkan Batu Warisan, itu juga dapat mengaktifkan Pedang Wuchen, ditambah Kesengsaraan Petir dari Tahap Jiwa yang Baru Lahir.

Ini cukup untuk membuktikan bahwa Shen Qingyi tidak menghapus kung fu Wen Xufeng, Taishang Wangqing Jue!

Apakah ini juga membuktikan bahwa Shen Qingyi tidak sepenuhnya meninggalkan Sekte Tianxu karena Huo Shen?

Xu Yanchang merasa lega saat memikirkan gadis kecil itu.

Selain itu, Huo Shen tidak menghentikannya, apakah itu berarti di antara mereka ... Itu tidak berarti bahwa tidak ada titik balik ...

Awan di langit sangat banyak, dan guntur lebih tebal dari satu, dan lebih ganas dari satu.

Dan sebidang tanah tempat Shen Qingyi berdiri juga telah berubah menjadi lubang yang dalam.

Shen Qingyi, yang mampu menghadapinya dengan tenang, kini merasa sedikit malu.

Mati rasa telah berkurang, dan yang muncul adalah rasa sakit, jenis rasa sakit yang ditembus guntur dan kilat di setiap lubang.

Shen Qingyi menghembuskan napas sedikit, melihat guntur di langit, dia memiliki intuisi, yaitu, guntur dan kilat mungkin baru saja dimulai.

"Boom!"

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang