Happy Reading......
Yang pesen Renhyuck siapa nihh?
Semoga suka yahh ^^.
.
"Jadi sampai bagian ini, apa masih ada yang belum paham?"
"Gak ada kak." para mahasiswa berteriak nyaring menjawab nya
"Oky jadi ki-
Ucapan lelaki bersurai hitam legam itu terhenti saat ia akan mengakhiri pelajaran, namun salah satu seorang mahasiswa mengangkat tangan nya tinggi-tinggi, si lelaki meng- hembuskan nafas nya kasar saat menyadari siapa sosok mahasiswa itu.
"Yah Lee Haechan ada apa?" tanya nya datar, seakan tak minat sama sekali untuk berbicara dengan sosok lelaki yang di panggil Haechan tersebut.
"Saya udah paham sama materi di papan tulis, tapi ada satu hal yang sampai sekarang saya gak bisa pahami." lirih nya menatap lekat mata sehitam jelaga milik si lelaki yang tengah berdiri di depan papan tulis.
"Saya akan menjawab jik-
"Jika hal itu bersangkutan dengan materi, keluar dari itu semua saya tak akan menjawab. Itu kan yang akan kau katakan?"
Haechan menyela dengan senyum miris, sangat paham dengan apa yang akan lelaki itu katakan jika dirinya mulai berbicara.
Si lelaki bungkam tak berniat menyahut atau menyudahi, tatapan nya lurus menatap kedua opsidian coklat lelaki manis yang selalu menatap nya penuh puja.
"Saya cuman mau nanya, mau sampai kapan kak Renjun abaikan perasaan saya." lirih nya pelan dengan senyum yang dipaksakan.
Para mahasiswa yang melihat dan mendengar ucapan Haechan ikut merasakan sedih nya, karna bukan sebuah berita baru lagi jika Haechan memang menyimpan perasaan suka pada asisten dosen mereka, Huang Renjun.
Sudah terhitung 2thn lama nya Haechan mencoba mendekati sang lelaki, namun tak membuahkan hasil sama sekali. Renjun malah semakin abai terhadap Haechan.
"Saya tau kakak gak akan jawab pertanyaan bodoh dari saya." ucapnya lagi dengan tawa mengejek diakhir kalimat nya, menertawakan dirinya sendiri yang terlihat begitu bodoh menyimpan rasa suka pada lelaki yang berstatus straight.
Haechan mengangkat kedua tangan nya, membuat para mahasiswa yang berada di dalam kelas bingung.
"Lapor!! saya Lee Haechan, mahasiswa semester 5 dari jurusan kedokteran universitas Neon's menyatakan mulai saat ini akan berhenti untuk mencintai anda, Huang Renjun mahasiswa tingkat akhir jurusan kedokteran. Terima kasih untuk 2 thn yang menyakitkan ini, dan saya minta maaf jika anda merasa terganggu dengan sifat dan tingkah aneh saya selama ini. Laporan selesai." ia mengakhiri dengan senyum yang begitu tulus, dimana hal itu malah membuat beberapa mahasiswa wanita menangis.
"Terimakasih Huang Renjun, sekarang kau bebas untuk mencitai siapapun. Aku tak akan lagi mengusik nya." Haechan melanjutkan kalimat nya masih dengan senyum tulus yang terpatri diwajah manis nya.
Renjun? Lelaki itu tak mengeluarkan sepatah kata sama sekali, ekspresi nya pun tetap sama datar dan dingin tak bisa ditebak. Membuat beberapa lelaki dominan di buat kesal melihat tingkah nya itu terhadap primadona mereka.
"Kelas sudah bubar, aku pamit pergi. Terimakasih semuanya." setelah mengucapkan itu Haechan berlalu pergi mengabaikan tatapan beragama dari para mahasiswa, bahkan ia tak melirik sama sekali wajah Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey Bear ||Haechan X Dream's
FanfictionOne shot!! Two shot!! Three shot!! LAPAK HAECHAN HAREM!! HAECHAN UKE JAYA JAYA JAYA!!! *BXB *HOMOPHOBIA GET OUT!! *LAPAK PALANG MERAH 🔞 *PENUMPANG KAPAL GELAP WKWKWK *EDISI GABUT JADI UPDATE KALAU ADA IDE