bab 876-900

170 11 3
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 876

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Lokasi yang mereka pilih adalah Teluk Caize di dekat pintu masuk Distrik Jindan.Ini untuk berjaga-jaga, jika tidak ada jalan keluar dan seseorang bersedia menghentikan budidaya mereka, mungkin memasuki Distrik Jindan juga merupakan jalan keluar.

Begitu Shen Qing memasuki ruangan, dia memuntahkan seteguk darah, dan Tian Yuan buru-buru mendukungnya.

Ah Qing juga dengan cepat menyerahkan pil.

Setelah Shen Qing mengambil obat mujarab, dia duduk bersila dan menyesuaikan nafasnya.

Langsung dihancurkan oleh paksaan energi dari Liuli Mieshihuo, ada rasa sakit di mana-mana di tubuh, meridian, dantian, tulang, daging, dan darah. Dia tak terkalahkan di medan perang dunia peri, dan telah mempertahankan pesona di sekitar Fengshan. Setelah pria perkasa itu jatuh, dia bahkan menjaganya selama puluhan ribu tahun. Dodu tidak tahu mengapa Liuli Huo menjadi Liuli Mieshihuo nanti, dan dia tidak tahu mengapa ketika dia merasakannya lagi, itu akan menjadi roh jahat yang kuat... Apakah roh langit dan bumi juga jatuh? Sekarang, segera setelah Shen Qing bertemu Liuli Mishihuo... Dodu tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya saat memikirkan api es misterius di tubuh Shen Qingyi. Dikatakan bahwa ada sifat saling melahap di antara api yang berbeda. Mungkinkah api pemadam dunia yang mengkilap ingin melahap Api Es Xuanyou? Tapi ... mantan Yang Mulia Liuli benar-benar tidak bisa mengendalikan sifatnya sendiri?

Setelah ramuan diminum, itu berubah menjadi kekuatan obat yang lembut, mengalir menuju anggota tubuh dan tulang Shen Qingyi.

Lampu hijau di telapak tangan Tianyuan bersinar terang, kekuatan spiritual kayu yang melimpah muncul, dan nafas vitalitas bertahan di atasnya.

Letakkan telapak tangan dengan lembut di punggung Shen Qingyi, dan Mu Lingli menembus ke dalam tubuh Shen Qingyi, membantunya menyembuhkan luka lebih cepat.

Dodu, yang berdiri tidak jauh dari sana, memandangi semua orang di sekitar Shen Qingyi, dan tidak bisa menahan diri untuk mengais rumput di bawahnya.

Aura itu... tidak mungkin salah, itu adalah api aneh, Liuli yang memadamkan api dunia.

Pria itu masih berada di ruang ini, dan dia tidak pernah berpikir bahwa Shen Qing akan bertemu dengan pria yang menakutkan itu.

Dan dia sendiri tidak memikirkannya pada awalnya.

Dia telah tinggal di Gunung Yinshan sepanjang tahun, dan Hutan Yanjian dan Gunung Yinshan dipisahkan oleh aliran dalam Miwan, dan jaraknya tidak terlalu jauh.

Dia cukup beruntung untuk merasakan aura itu sebelumnya, dan Liuli Mieshihuo ingin melewati aliran dalam Miwan, tetapi sayang sekali dia tidak berhasil.

Dudu tidak tahu apakah Liuli Mieshihuo merasakan kehadirannya, tapi dia merasakan Liuli Mieshihuo saat itu.

Binatang buas milik roh dari Yang Mahatinggi, dan tubuh asli Liuli Mishihuo adalah api penjaga jalan lurus di dunia ini.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang