Sensasi Romansa Rahasia

132 22 16
                                    

"Mengapa kamu perlu melihat hal-hal ini agar rencanamu berhasil? Mengapa kamu harus menderita untuk Lee Junho dan kesalahannya?" Pertanyaan Taehyung masuk akal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mengapa kamu perlu melihat hal-hal ini agar rencanamu berhasil? Mengapa kamu harus menderita untuk Lee Junho dan kesalahannya?" Pertanyaan Taehyung masuk akal.

Soojung tersenyum lembut. "Apakah kamu khawatir tentang aku sekarang?" Soojung bertanya.

"Bukankah seharusnya begitu?" Taehyung mendidih. "Mereka mengancam hidupmu." Taehyung menggelengkan kepalanya. "Inilah mengapa kamu tidak kembali ke hotel, bukan? Semua orang tahu di mana kamu tinggal dan staf hotel bahkan tidak bisa melindungi privasimu, jadi kamu harus melarikan diri."

Taehyung ingin meninju sesuatu. Taehyung ingin membunuh seseorang; sebaiknya Lee Junho.

"Kamu tinggal di sini malam ini," kata Taehyung. Taehyung tidak meninggalkan ruang untuk berdebat. "Sebelum kamu bertanya tentang ruang, kamu tahu betul bahwa aku memiliki cukup ruang untuk menahanmu di sini. Dan jangan membuat alasan. Kamu akan pindah pada akhirnya, mengapa tidak merasa nyaman sekarang."

Suara Taehyung semakin lembut dengan setiap kata yang dia ucapkan.

Soojung menganggukkan kepalanya, lebih untuk menenangkannya daripada apa pun. Sejujurnya, Soojung juga tidak ingin kembali ke hotel. Undangan Taehyung datang pada waktu yang tepat.

"Oke. Aku akan tinggal bersamamu. Aku akan menggunakanmu untuk semua yang berharga untukmu. Senang?" Soojung berharap begitu.

"Aku jauh dari senang. Aku marah." Dan Taehyung tidak bisa berbuat apa-apa.

"Silakan. Bersiaplah untukku."

Taehyung mengangguk.

"Ayo masuk. Ini akan segera menjadi dingin," Taehyung melirik pakaian yang Soojung kenakan dan kilasan kekhawatiran terlihat di matanya.

Soojung tidak melihatnya, tapi dia mengangguk. Soojung berdiri dan melengkungkan punggungnya. Ini adalah hari yang panjang dan Soojung akan tidur untuk melepas penat.

Xiong Hua sedang berkeliaran hanya berkemas ketika Taehyung dan Soojung menemukannya.

"Siapkan kamar tamu untuk Nona Jung," perintah Taehyung.

"Maaf sudah mengganggumu selarut ini," tambah Soojung, mencoba meringankan perintah. Soojung hampir menyikut Taehyung karena bersikap kasar.

"Aku sudah terbiasa, Nona Jung," balas Xiong Hua dengan sedikit senyuman dan bergegas pergi.

"Apakah kamu punya pakaian ekstra untuk diganti?" Taehyung bertanya. Tapi dia tidak terlihat khawatir.

"Aku punya baju untuk dipakai ke kantor besok, tapi bukan baju tidur. Beri aku beberapa bajumu," goda Soojung. Taehyung meratakannya dengan tatapan tajam. "Apa? Sekarang kita adalah pasangan, kita bisa berbagi pakaian dalam, bukan?"

Percakapan dari beberapa minggu yang lalu kembali kepadanya dan Taehyung menggelengkan kepalanya dengan tak percaya. Taehyung tidak mengira itu akan benar-benar terjadi pada saat itu.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang