Pagi hari di kediaman Park. Jimin turun ke meja makan dengan matanya yang sembab, membuat Mr Park khawatir.
"Ommooo~ Jiminaa~ gwenchana? Apa ada masalah?"
Jimin menggeleng "Aku habis menonton drama semalam, itu sedih."
"Aigooo kau ini." Mr Park tertawa mendengarnya.
Kangmin terdiam tak bicara apapun karena ia tau alasan Jimin menangis kemungkinan karena Yoongi. Itu sedikit membuatnya jengkel karena untuk apa Jimin menangisi pedophile. Kemudian mereka berangkat bersama seperti biasanya dan begitu sampai di sekolah mereka masuk dan seperti biasa, Taehyung menyambut mereka.
"Jiminaaa~" Taehyung sedikit berlari mendekati Jimin dan memeluk lengannya.
Jimin yang dalam keadaan mood buruk membuang muka. Tak mau matanya kelihatan Taehyung karena dia akan heboh dan membuatnya malu. Jimin menampik pelukan Taehyung di tangan Jimin lalu pergi lebih dulu. Meninggalkan Taehyung dalam kebingungannya.
"Kenapa dengan dia ?"
"Biarkan saja, dia sedang dalam mood yang buruk." Pinta Kangmin.
"Apa dia ada masalah di rumah ?"
Tanya Taehyung pada Kangmin untuk mencari bahan obrolan berdua. Bukannya ngejar Jimin, Taehyung malah mengobrol soal keadaan Jimin sebagai dalih bisa ngobrol bersama. Jungkook yang melihat itu geram dan langsung mengejar Jimin.
"Kuatlah "
"Bagaimana bisa ? hiks."
Melihat Jimin meneteskan air mata lagi, seketika ia panik. Jungkook reflek menarik Jimin ke dalam gudang basket.
"Disini lumayan kedap. Menangislah sepuasmu."
"Hueeeeee"
Jimin langsung menangis tanpa peduli siapapun melihat wajah jeleknya ketika menangis. Ia tak peduli dilihat Jungkook karena Jimin merasa Jungkooklah satu-satunya orang yang faham perasaannya saat ini.
Taehyung yang tadi melihat Jungkook menarik Jimin pergi entah kemana membuatnya gusar dan penasaran. Dia dan Jungkook putus, aneh rasanya melihat Jungkook dan Jimin seperti tadi. Karena penasaran, Taehyung mencari Jimin. Ia mencari ke seluruh gedung bahkan ke atap.
"Kemana mereka ?"
Entah kenapa Taehyung merasa khawatir dan cemas. Jimin tadi pagi sangat aneh dan Jungkook mengajak Jimin juga aneh. Taehyung kembali berfikir dan ia langsung lari turun menuju ruang basket. Ia yakin Jungkook mungkin saja membawa Jimin ke gudang. Tempat dimana Jungkook pernah melecehkannya.
cklek
Taehyung mencoba membuka pintu gudang basket dan ternyata dikunci. Taehyung duduk di kursi penonton sambil mencoba mengirim pesan dimana Jimin. Sampai akhirnya ia melihat Jungkook dan Jimin keluar dari gudang. Tidak ada yang bisa Taehyung fikirkan lagi ketika melihat Jimin dengan mata yang sembab. Ia berfikir Jimin dilecehkan oleh Jungkook.
"YACKKK!"
Taehyung langsung berlari dan hendak menendang Jungkook tapi dengan sigap Jimin menarik kerah belakang Taehyung.
"Mwohae."
"Yack Jeon Jungkook apa yang kau lakukan pada Jimin huh ?!"
Taehyung terus berusaha menendang memukul tapi susah ketika kerahnya ditarik seperti itu. Merasa tercekik, ia berbalik dan melihat Jimin.
"Jimina gwenchana ?"
"Apanya yang gwenchana ?"
"Lepaskan aku ! Apa yang dia lakukan padamu huh ? Biar aku menghajarnya." Ucap Taehyung berontak dan Jimin berulang kali menahan kerah belakang Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE GAP Between Us [ Yoonmin GS NC 21+ ]
Fanfic[ Completed ] The New Principals Season 2. Terpaut usia 14 tahun, hubungan mereka berawal dari skandal Kepala sekolah dengan siswinya. Yoongi dan Jimin harus melewati berbagai ujian hubungan mereka. Tentu itu tidaklah mudah, apalagi perbedaan umur m...