Menggoreng Otaknya dari Demam

107 24 21
                                    

[Peringatan: Memiliki konten seksual eksplisit di depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Peringatan: Memiliki konten seksual eksplisit di depan.]

Jihyun mengulurkan tangan dan menggosok bekas lecet yang muncul di ujung sepatu kets barunya. Itu bukan masalah besar, tetapi Jihyun hanya perlu menunjukkan kepada ibunya betapa jengkelnya dia dengan seluruh situasi ini.

"Apakah kamu mendengarkanku?" kata ibunya. Matanya dipenuhi dengan kemarahan yang terselubung tipis.

"Apa yang kamu ingin aku katakan? Dia selingkuh, jadi aku menghancurkan mobilnya," jelas Jihyun malu-malu.

"Apakah kamu dalam hubungan eksklusif dengannya?" ibunya bertanya dengan gigi terkatup.

Jihyun mengangkat bahu. "Aku sedang berusaha. Dia tampak seperti pria baik yang peduli padaku. Jadi, aku akan eksklusif dengannya selama beberapa bulan." Jihyun berhenti. "Tidak ada yang tahu aku juga ada di tempat kejadian."

"Bukan itu intinya, Jihyun. Kamu bertingkah lagi. Apa penyebabnya? Apakah karena kamu menginginkan perhatianku?" Ibunya bertanya.

Ah iya. Biasanya ketika Jihyun mendapati dirinya diseret ke ruang kerja ibunya, itu karena dia telah melakukan sesuatu yang menjamin kebutuhan ibunya untuk memahami motivasi di balik tindakan Jihyun.

Singkatnya, itulah ibunya: selalu berusaha memahami dan mengambil otak orang. Yah, itu semua berawal ketika Li Lihua (ibunya) terus sibuk dan menghujani kedua kakak laki-lakinya: biji matanya.

Jihyun, gadis kecil keluarga yang lepas kendali dibiarkan sendiri. Bahkan para pelayan tidak ingin ada hubungannya dengan Jihyun. Tapi itu semua keren untuknya. Jihyun tidak membutuhkan keluarganya untuk tumbuh dewasa.

Selama bertahun-tahun, Jihyun menghabiskan sebagian besar waktunya dengan para tetangga. Selama musim panas ketika Jihyun berusia sebelas tahun, dia menjadi dekat dengan dua saudara laki-laki yang kira-kira seumuran dengannya.

Yang tertua suka menakut-nakuti Jihyun. Dia mengatakan bahwa seluruh tubuhnya memerah dan dia pikir itu lucu. Jihyun yang berusia sebelas tahun yang bodoh menantang bocah itu dengan mengatakan bahwa dia tidak akan tahu itu karena dia tidak bisa melihat seluruh tubuhnya di balik pakaiannya.

Nah, sejak hari itu, yang tertua menjadi sangat terbuka dan tertarik untuk mencari tahu apakah Jihyun memerah di sekujur tubuhnya.

Dua tahun kemudian, dia mengetahui bahwa dia tidak melakukannya.

Perkembangan remaja sedang berlangsung di bagian lain tubuhnya dan payudaranya yang mulai tumbuh menarik minat tertua. Saat Bungsu sibuk melempar balon air ke pejalan kaki yang tidak menaruh curiga, Tetua dan Jihyun sedang bermain cilukba dengan payudaranya di ruang perawatan rumah mereka.

Pada awalnya, menyelinap di sekitar itu mendebarkan. Itu adalah permainan untuk menghindari mata dan membuka pintu yang terkunci. Tapi kemudian, begitu di balik pintu tertutup, yang tertua berhenti melihat dan mulai menyentuh.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang