Pov nanon:
Nama gw nanon tapi kalian bisa panggil aku non atw apapun yang kalian suka saat ini gw baru aja masuk kelas dua SMA.gw adalah anak sematawayang dari pasangan tay tawan vihokratana dan new titiphom(sorry for typo). Papa dan ayahku adalah aktor yang sangat terkenal di bangkok Awalnya keluarga gw kaya keluarga pada umumnya tapi semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu papa m3ninggal karna kecerobohan gw sendiri dan semenjak zaat itu ayah jadi benci banget sama gw karna ayah berfikir akulah penyebab kematian papa.Mulai dari kejaadian itu ayah bukan lagi kaya ayah yang gw kenal,sifatnya berubah jadi orang yang mudah marah dan sering membawa wanita wanita jalang pulang kerumah untuk memuaskan nafsunya.ayah jadi sering nyalahin gw bahkan untuk hal yang ga gw perbuat sama sekali jadi sering main tangan.
Namun untungnya gw masih bersyukur memiliki otak yang cukup cerdas gw selalu dapat juara dikelas dan selalu dapat nilai paling tinggi dari yqng lain.tapi apa kalian pikir dengan otak yang pintar aku menjadi populer,tidak aku malah lebih sering mendapat bullyan dan teman teman gw pun akan baik sama gw kalo ada maunya aja.
Tapi untungnya aku maeih memiliki teman dia bernama chimon dan dew aku sangat bersyukur karna masih memiliki teman walupun hanya dua orang,namun tidak apa apa karna dengn begitu aku merasa masih di sayangi
Chimon pov:
Aku adalah chimon aku adalah anak dari pasangan off jumpol dan gun atthaphan aku adalah salah satu anggota dari genk motor yang paling terkenal yang di ketuai oleh ohm pawat dan aku adalah salah satu orang kepercayaan ohm bersama dew yah sedikit spoiler aku dan dew lah yang mencomblangkan ohm dan sahabatku nanon wkwkw.papaku adalah seorang yang sangat aku kagumi bagiku dia adalah sosok pahlawan dalam hidupku ia juga memiliki sebuah toko yang sangat laku di bangkok.
Dan ayahku adalah seorang aktor yang sangat terkenal juga dibangkokOhh ya fyi sangking lakunya toko papaku,papaku pernah berfikiran untuk menutup tokonya(diambil dsri kisah nyata🤣🤣). Walupun sikapku yang rada rada ini aku udh punya pacar tau dia adalah pluem purim (hayoooo siapa nih shipher kapal pulemmon) dia juga salah satu anggota dari genk motor,bisa dibilang klo aku dan pleum saling mengenal karna itu hehe
MUNGKIN KEKNYA SEGITU DULU DEH YA KLO RADA GA JELAS MON MAAP
TBC.
SORRY KALO ADA SALAH KATA DAN ALUR YANG RADA GA JELAS
KAMU SEDANG MEMBACA
my home(ohmnon)
Romancemenceritakan tentang seorang anak bernama nanon yang merupakan seorang anak broken home yang sudah terbiasa disalahkan atas apa yang terjadi namun karna itulah dia menemukan sosok cinta sejatinya yang akan selalu membelanya ⚠️WARNING⚠️ authornya bar...