Minta Maaf pada Lee Junho

106 21 10
                                    

Sang suami, seorang pria berpenampilan busuk memberikan pidato yang penuh air mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang suami, seorang pria berpenampilan busuk memberikan pidato yang penuh air mata. Keluarga Soojung hilang dari tempat kejadian. Siwon sudah mati. Istrinya telah meninggalkan negara itu untuk mengunjungi putranya yang sedang belajar di luar negeri. Tidak seorang pun yang mengenalnya ada di sana kecuali suaminya yang dramatis ini.

Taehyung memperhatikan pria itu dengan hati-hati dan bertanya-tanya apa yang Soojung lihat dalam dirinya. Junho tidak berhasil dengan cara apa pun. Junho hampir tidak bisa menumbuhkan bisnis atau mempertahankannya. Apakah Soojung mencintainya?

Taehyung menjauh dari kerumunan untuk diam. Sisanya pergi makan di buffet. Sesuatu tentang pesta makan di pemakaman dan membawa kedamaian pada kematian.

Dan Taehyung mendengarnya.

Suami.

Membual berlagak.

Tentang membunuh Soojung.

Taehyung membeku di tempatnya ketika dia mendengarnya berbicara di telepon dengan seseorang, menyebut mereka istilah sayang, berbicara tentang seorang anak.

Taehyung mengikuti Junho selama beberapa hari berikutnya, meninggalkan pekerjaannya, terobsesi untuk menemukan kebenaran. Dan Taehyung menemukan setiap detail kecil.

Kontrak antara Siwon dan Junho menyatakan bahwa perusahaan mereka akan saling membantu. Bahwa Siwon akan menguasai Venus saat Soojung melahirkan. Lalu bagaimana bajingan ini telah membunuh begitu banyak orang untuk mengambil apapun yang bisa dia dapatkan.

Junho telah membius Soojung sehingga kesehatannya terkuras. Soojung depresi dan tidak bisa mengandung anak. Soojung sengsara.

Soojung sengsara karena dia terlalu peduli pada keluarga dan dicintai.

Taehyung mengerti obsesinya dan dia menjauhkan diri.

Berita tentang kecelakaan yang membunuh saudara tiri Soojung datang beberapa bulan kemudian. Berita itu berbicara tentang kehancuran sebuah keluarga yang meninggal tak lama setelah satu sama lain.

Taehyung menuangkan jiwanya ke dalam pekerjaannya. Taehyung bekerja berjam-jam yang tidak mungkin dilakukan secara manusiawi. Taehyung membuat kode dan kode ulang sampai semuanya sempurna.

Tahun demi tahun berlalu. Taehyung empat puluh. Dia hampir tidak tidur.

Dia sedang bekerja, katanya sebagai alasan.

Keluarganya jarang melihatnya.

Taehyung tidak pernah menikah.

Taehyung bekerja sampai dia tidak bisa memikirkan apa pun selain bekerja.

Taehyung tidak tahu mengapa rasa bersalah menggerogoti dirinya.

Itu tidak seperti Taehyung bisa melakukan apa saja.

Bukannya Taehyung bisa menyelamatkan Soojung dari takdir yang mengerikan ini.

Taehyung akhirnya menyelesaikan proyek yang telah dia kerjakan selama bertahun-tahun. Taehyung pulang malam itu pukul tujuh. Taehyung lelah.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang