Bap 16

16.2K 1.3K 23
                                    

Happy Reading

🖤
🤍

Haikuan berjalan di lorong memasuki rumah, dia kembali karena tadi di kantor wang yibo menyuruhnya untuk mengambil berkas yang tertinggal di ruang kerja. baru saja tiba di ruang tamu tiba-tiba tubuhnya di tarik dan di dorong ke sudut ruangan.

Tubuhnya terdorong, punggung nya membentur tembok. Haikuan ingin memukul orang yang barusan mendorongnya tapi tidak jadi, tubuhnya membeku dan tangan nya mengambang di udara. Bibirnya di bungkam oleh bibir lainnya, melumat dan menyesap bibirnya rakus.

Haikuan menatap si pelaku yang melumat bibirnya dan dia terkejut mengetahui siapa pelakunya, tangannya memegang pundak si pelaku dan segera di dorong nya tubuh yang lebih kecil hingga tautan mereka terlepas.

" Tuan, apa yang anda lakukan? "Tanya Haikuan.

" Apa yang aku lakukan? Tentu saja aku mencium mu, apa itu salah? "Ujarnya dengan nafas terengah, matanya menatap yang lebih tinggi dengan tajam.

" Tuan, saya mohon, jangan terlalu jauh. Saya tidak ingin tuan wang mengetahui ini "matanya menatap yang lebih kecil dengan sendu.

Mata yang lebih kecil memanas tatapan nya berubah sedih" Apa aku salah mencintai asisten pribadi sepupuku? Aku tahu kau juga mencintaiku kan? Kalau yibo ge tau memang kenapa? Kita saling mencintai kuan ge, tidak ada yang salah "

" Maaf, tapi aku tidak bisa. Aku tidak bisa membahagiakan mu. aku hanya seorang pelayan dan juga aku tidak ingin tuan wang tau dan marah mengetahui hal ini "

" Aku tidak peduli dengan itu, Aku pergi jauh ke Amerika 5 tahun untuk menghajar mu, agar kau sadar saat aku tidak ada di dekat mu agar kau merasa kehilangan dan merindukan ku. Tapi apa ini? Aku sudah menunggumu 7 tahun ge! Katakan ge kau mencintai ku juga kan? "Yang lebih kecil menatap kedua mata yang lebih tinggi menunggu jawaban, penuh harap" Jawab kuan ge "

Haikuan mengangkat satu tangannya, mengusap pipi pria kecil itu dengan lembut. Pria kecil itu memejamkan mata menikmati sentuhan dari orang yang sangat dia dambakan" Maaf, Aku hanya menganggap mu seperti adik tidak lebih "

Si pria kecil itu membuka mata dengan ekspresi terkejut juga tak percaya" Kuan ge? "

Haikuan memejamkan mata dan menghela nafas, kembali membuka mata menatap pria kecil di hadapan nya" Maaf "

Kau jahat kuan ge! "Yang lebih kecil menepis tangan Haikuan kasar. berlari dengan berurai air mata memasuki kamarnya dan menutupnya kasar hingga membuat suara benturan keras.

Haikuan hanya memandang pria kecil itu dengan mata yang sudah memerah dan setitik air mata jatuh di pipi nya " Maafkan aku acheng, aku takut jika kita bersama kau akan pergi seperti dia, karena diriku "gumam nya lirih. mengusap wajahnya dan menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jarinya. Haikuan pun pergi ke ruang kerja untuk mengambil berkas, setelah nya Haikuan bergegas keluar rumah mengendarai mobil menuju kantor.

Sedangkan xiao zhan yang melihat sejak awal, menatap prihatin" Kasian acheng, perasaan nya pasti hancur berkeping-keping, tidak mudah menunggu dan mencintai selama 7 tahun sendirian, tidak ada balasan. pasti sangat sakit "

" Aku harus bicara pada wangyi nanti "xiao zhan pun pergi, melangkahkan kaki nya yang terhenti karena dua orang yang sedang memojok tadi. Di luar sana sudah ada yang menunggu nya, xiao zhan harus bergegas.


**-----------**

Pukul 12 siang Wang yibo dan haikuan pergi ke sebuah restoran, untuk makan siang. Haikuan sudah memesan ruang VIP, Haikuan tau pemimpin mafia itu tidak suka tempat yang ramai dan berisik.

Janda milik sang mafia( END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang