==
Di akhir musim gugur, cuaca agak dingin di malam hari. Chu Dongye berlari kembali ke apartemennya, membuka lemari es dan minum sekaleng bir. Saat dia akan mandi, telepon mekanis berdering di telinganya.
"Halo? Siapa, saya Chu Dong .
"
, dia pergi ke karir militer, dan dia telah membuat prestasi besar dalam banyak pertempuran, selain temperamennya yang dingin, dia sangat dicintai. Kali ini dia kembali ke kampung halamannya untuk berlibur untuk pernikahan saudara laki-lakinya sendiri Chu Yang. Ketika harus bergabung dengan tentara, dia harus membicarakan alasannya. Seiring bertambahnya usia, banyak orang di sekitarnya memiliki pasangannya sendiri. Dia meragukan seksualitasnya berkali-kali, tetapi tidak peduli apakah itu pria atau wanita, dia tidak pernah menemui penelepon. Seiring berjalannya waktu, semakin dia memikirkannya, semakin merepotkan. Terlebih lagi, orang tuanya terus mendesaknya untuk menikah, tapi Chu Dong sangat ingin tetap menjadi tentara sampai usia tuanya.
"Hah? Kamu tidak takut Tim Zheng akan menghukummu sehingga kamu tidak diizinkan tidur di malam hari. Mari kita lihat jam berapa sekarang. Siapa yang mengizinkanmu menelepon?
" untuk orang-orang penting, hei.
Chu Dong menegur mereka beberapa kata dengan nada mencela.
Hei, hei, bukankah kita terlalu merindukan Kakak Dong?
Lin Jianjian terus menjawab, mendukung kekonyolannya yang tidak bisa ditembus.
"Oke, aku tahu, tapi kakakku akan menikah besok, dan aku harus menghormati orang tuaku, jadi aku harus mengatur waktu untuk kembali ke tim lusa, dan aku ingat bahwa aku sedang berlibur panjang."
Haha, Kakak Dong ingat Selamat kepada kakak laki-laki untuk kami, Kakak Dong, hormati orang tuamu dengan baik, kami sangat merindukanmu, alasan utamanya adalah Tim Zheng terlalu kejam, ah!
Sebelum dia selesai berbicara, Lin Jianjian meratap dan memutuskan telepon sepenuhnya.
Mendengar ini, sudut mulut Chu Dong mau tidak mau meringkuk, lalu dia pergi ke kamar mandi tanpa memikirkan apapun.
Dalam mimpi itu, kuda emas dan besi, tangisan gunung dan sungai darah, deru tentara dan suara pertempuran menjadi semakin keras.Di antara banyak prajurit, seorang jenderal yang menanggung beban pertempuran mengenakan baju besi emas dan memegang pedang di tangannya Membunuh musuh dengan putus asa, Chu Dong langsung merasa bahwa pria itu adalah dirinya sendiri, dan seluruh tubuhnya penuh dengan faktor bersemangat dan berperang, melonjak.
"Ding dong."
Suara bel pintu mengganggu Chu Dong dalam mimpinya. Ternyata itu mimpi. Chu Dong bangun dengan linglung dan pergi membuka pintu untuk melihat siapa yang mengganggu mimpi jernihnya.
Ibu dan Ayah, mengapa kamu ada di sini? Dia benar-benar
mengantuk dan memandangi orang tuanya dengan wajah bahagia.
"Xiaodong, kenapa kamu masih tidur? Bersiaplah untuk menghadiri pernikahan kakakmu,"
Ibu Chu menatap putranya sambil tersenyum, putranya tampan.
Bukankah Anda mengatakan bahwa pernikahan saudara laki-laki dimulai pada pukul sembilan? Ini baru jam enam, ada apa, lupakan saja, jangan tanya, Chu Dong masuk ke kamar tidur dengan patuh.
Kamu tidak terlalu muda lagi, haruskah kamu mencari orang lain?
Pastor Chu yang berbicara kali ini.
"Jangan selalu mengatakan kamu tidak tertarik. Mungkinkah kamu memegang senjata selama sisa hidupmu? "
Kata Pastor Chu, menatap Chu Dong yang hendak berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia lain: rumah pertanian yang bahagia
FanfictionBertani di dunia lain: rumah pertanian yang bahagia Penulis: Keripik Kentang Madu Danmei Doujin Waktu rilis: 05-12-2020 Bab Terbaru: Bab 65 Bab Akhir Bertemu melintasi ruang dan waktu, dua garis paralel yang mustahil bertemu di sini dan berjalan be...