Kring...
Bel sekolah berbunyi yang menandakan kegiatan sekolah akan dimulai. Hari ini pertama kali Ayu masuk sekolah di sekolahnya yang baru dan menemui teman teman yang baru.
Seperti pada sekolah umunya, anak didik baru akan di beri sosialisasi dan pengenalan lingkungan. Saat sosialisasi Ayu berkenalan dengan seorang perempuan yang ia temui di samping kursinya.
"Hei namamu siapa? Aku ayu dari kelas X Mipa 3, salken ya" sapa Ayu.
"Aku Nilam dari kelas X Mipa 2, salken juga yaa" balas Nilam.
Setelah berkenalan, mereka berdua mendengar suara laki laki yang memanggil nama mereka berdua.
"Kalian berdua,sini." panggil seorang laki laki selaku panitia acara sosialisasi tersebut.
"Iya kak,ada apa ya?" tanya Ayu.
"Begini,perkenalkan nama saya Akbar dari pengurus ekstrakurikuler Seni, apakah kalian berminat mengikuti ekstrakurikuler seni?" tanya Akbar
"Saya berminat kak" jawab Ayu
"Wahh maaf kak,tetapi saya tidak tertarik dalam seni" jawab Nilam dengan badan sedikit menunduk.
"Terimakasih untuk kamu,enggak papa kalau tidak tertarik dengan seni, santai aja sama saya. kamu nanti sehabis pulang sekolah ke ruang seni sebentar ya, ada keperluan mengisi formulir anggota baru." jawab Akbar.
"Baik kak" jawab Ayu
Setelah selesai sosialisasi,ada pengenalan lingkungan sekolah. Mereka berkeliling mengelilingi sekolah yang dipandu oleh kakak kakak OSIS. Di pertengahan pengenalan lingkungan sekolah Ayu melihat ada seorang laki laki yang sedang duduk di pinggir kolam ikan dan seperti sedang menggambar.
Saat ia memandang laki laki tersebut,tanpa Ayu sadari laki laki tersebut menengok ke arah Ayu. Ayu yang menyadari hal tersebut langsung mengalihkan pandangan dan lanjut berjalan untuk menyusul teman teman yang lain.
Setelah acara Sosialisasi dan Pengenalan lingkungan sekolah,sebelum pulang Ayu mampir ke ruang seni untuk mengisi formulir.
"Selamat pagi kak,saya Ayu,Saya berniat untuk mengikuti ekstrakurikuler Seni" kata Ayu.
"O iya dek,ini formulir pendaftaran anggota baru. Salam kenal ya." kata Akbar.
"Baik kak salam kenal, terimakasih ya kak" kata Ayu dan melanjutkan menulis isi formulir tersebut.
Saat Ayu mengisi formulir tiba tiba ada bolpoin yang jatuh di bawah kursi yang diduduki Ayu. Saat Ayu ingin mengambil ,tetapi sudah ada tangan yang mengambil bolpoin tersebut. Ayu pun melanjutkan menulis formulirnya dan menghiraukan kejadian bolpoin tersebut.
Setelah selesai mengisi formulir,saat ia berbalik badan dan ingin mengumpulkan formulir. Kak Akbar tidak ada,tetapi hanya ada seorang laki laki yang sedang menunduk dan memegang 1 buah buku dan 1 buah bolpoin.
"Misi kak,ini formulir pendaftaran saya sebagai anggota baru di ekstrakurikuler Seni" kata Ayu.
"Iya dek taruh meja itu saja" jawab laki laki tersebut dengan menatap wajah Ayu.
Aku yang mengetahui siapa laki laki itu.Ia langsung bergegas tanpa berucap apapun.
Dan diketahui bahwa laki laki tersebut adalah...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐀𝐒𝐄𝐁
Teen FictionBagaimana jadinya jika kamu mengetahui bahwa sahabatmu menyukai seseorang yang kamu sukai? Ya... itu yang sedang dirasakan oleh seorang remaja perempuan yang bernama Ayu. Ayu menyukai seorang laki laki yang ia temui di saat kelas X. Laki-laki yang d...