☕︎︎☕︎︎☕︎︎
Ceklek!
Jeno menoleh saat mendengar pintu kamarnya terbuka, ternyata yang membuka pintu kamarnya adalah papanya.
"Jeno?" panggil papanya..
Jeno yang tadinya tiduran pun segera duduk, "ada apa pa?" tanya Jeno balik.
"Keluarga Mark sebentar lagi akan datang kemari, kau segeralah siap-siap sebelum mereka semua sampai. Kita akan membicarakan kapan kau akan siap menikah dengan Mark," jelas papa Donghae membuaut Jeno reflek meneguk salivanya, karena jujur saja dia belum siap untuk menikahi Mark yang idiot itu.
"Baik, pa. Jeno akan bersiap siap terlebih dahulu, papa keluarlah, biarkan Jeno bersiap siap." titah Jeno pada sang papa.
Papa Donghae pun menganggukkan kepalanya, dia langsung pergi keluar dari kamar Jeno agar anaknya itu dapat bersiap.
"Hufth.. Aku benar benar belum siap bertemu dengnannya, bagaimana jika dia lebihi parah daripada seperti apa yang aku lihat di foto sebelumnya? Bagaimana caraku meneerima orang idiot seperti Mark??" monolog Jeno seorag diri.
Setelah cukup lama Jeno berbicara sendiri seperti orang gila, akhirnya dia memutuskan untuk mandi sebelum keluarga Mark datang nantinya.
15 menit kemudian
Jeno baru saja selesai mandi, dia pun segera memilih pakaian apa yang cocok untuk ia pakai hari ini. Apakah harus jas? Atau baju biasa aja?? Jeno bingung kali ini.
Ada sekitar 30 menit Jeno bersiap siap, sampai sampai papa Donghae memanggilnya dari luar kamar. Jeno jadi tambah gemetar karena takut ditambah dia juga agak gugup, bagaimana jika daddy dan juga bunda nya Mark tidak setuju karena melihat Jeno yang seperti ini?
Setelah Jeno menyelesaikan persiapannya itu, akhirnya dia pun memutuskan untuk segera keluar, Jeno tidak mau orang orang menunggu lama.
"Halo semuanya, maaf jika menunggu kalian menunggu lama," sapa Jeno lalu ia pun membungkukkan tubuhnya sedikit..
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] My Idiot Husband | MarkNo 1/2
FanfictionDemi apapun, tolong maafkan ketidaksempurnaan Mark yang membuat semua orang susah. !!! JUST FIKSI !!! [ MARK LEE X JENO LEE ] ⚠BXB, YAOI, BL, MARKNO! ⚠tidak di sarankan untuk homophobic ⚠ MARK DOM, JENO SUB. ⚠ FRONTAL ⚠ Angst sedikit. ✅semi bak...