Menjadi Roda Ketiga

123 22 11
                                    

Lampu hijau menyala dan Soojung berjalan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lampu hijau menyala dan Soojung berjalan lagi.

"Kau tidak mengangkat teleponnya?" Taehyung bertanya setelah beberapa menit.

"Aku tidak bisa melihat alasan mengapa dia memanggilku selain berteriak padaku," Soojung terkekeh.

"Nah, jika dia terus meneleponmu, kamu tidak akan mengangkat panggilan lain. Ponselmu akan menunjukkan bahwa kamu sedang sibuk," balasnya.

"Yah, aku hanya ingin ponsel Li Min atau Li Jun masuk. Pakailah," katanya dengan tegas.

Taehyung tertawa kecil dan sedetik kemudian, telepon masuk. Taehyung mengangkatnya dan segera, Taehyung mendengar Junho berbicara.

"Kamu akhirnya mengangkatnya, jalang?" kata yang lain. Suaranya mengandung kebencian. Tidak ada kata lain untuk menggambarkan kebencian dalam suaranya. Soojung duduk tegak di kursinya, tiba-tiba kilasan dari ingatannya kembali padanya.

'Apa-apaan?' pikirnya tidak nyaman.

Baik Taehyung maupun Soojung tidak berbicara. Kejutan yang tiba-tiba membuat mereka terdiam. Mereka tidak tahu apa yang mereka harapkan.

Ingatan Taehyung tentang pria itu telah membuatnya menjadi pria berkemauan kecil yang akan merangkak berlutut untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Junho bisa membunuh, tapi Junho tidak terdengar seperti tipe orang yang dengan berani berbicara kepada orang lain.

Soojung, di sisi lain, merasakan kegelapan di perutnya. Matanya berpindah dari layar ponsel ke jalan di depan dan Soojung menarik napas dalam diam.

"Apa? Kamu tidak akan berbicara sekarang? Sebaiknya lakukan sekarang setelah kamu mengangkat telepon," Junho memanggilnya.

Soojung memandang Taehyung, ingin Taehyung berbicara atas namanya.

"Jangan menelepon lagi," kata Taehyung tanpa berkedip, matanya tertuju padanya. Taehyung menutup telepon dan memutar telepon ke bawah. "Dia membencimu," komentarnya.

"Seharusnya," Soojung menghentikannya.

"Kamu menginap di rumahku malam ini," katanya dengan tegas.

"Apa sebabnya?" Soojung bertanya, terperangah.

"Aku tidak mengizinkanmu menginap di hotel malam ini," tegasnya. "Suara Lee Junho barusan? Ya, tidak mungkin aku membiarkan dia mendekatimu saat dia sedang marah. Dan ibunya juga sama anehnya," desahnya.

"Dan kamu tidak memercayai karyawan yang dipekerjakan oleh hotel keluargamu?" Soojung menggoda.

"Aku tidak percaya siapa pun, Soojung," desaknya. "Selain itu, kamu bilang kamu akan perlahan-lahan pindah begitu skandal ini selesai. Jadi, kamu harus berbuat baik pada akhir tawar-menawarmu dan mulai pindah," katanya.

"Aku tidak membawa baju sekarang," rengeknya.

"Jangan jadi bayi. Kami bisa membelikanmu sepasang baju, oke?" Taehyung menyimpulkan. "Kamu membelikanku pakaian baru, kurasa aku juga harus menghadiahimu atas penampilanmu!" Kini Taehyung berbalik memberi semangat.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang