Part 6 : Wisuda Aisyah

9.7K 751 10
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat datang dicerita saya

____SWEET USTADZ____

Terimakasih:)

Selamat membaca

🐥🐥🐥

Hari ini adalah hari dimana Aisyah akan melakukan wisuda SMA nya. Ia telah rapi dengan gamis brukat berwarna biru kesukaannya dan khimar panjang yang menutupi dadanya dengan warna yang senada ia pun telah dilengkapi dengan baju toganya. Aisyah lebih memilih memakai gamis dari pada kebaya karena menurutnya kebaya itu ribet karena ia sekolah di SMA negeri 10 kota Bandung jadi teman-temannya banyak yang menggunakan kebaya tetapi Aisyah tidak peduli ia lebih nyaman memakai gamis.

Dan tadi pun Aisyah di make up oleh Ibun walau hanya tipis saja. Ibun pun memakai baju yang sama dengan Aisyah karena bajunya couple dan sama dengan kemeja yang digunakan Ayah.

"Maa syaa Allah cantik nya anak Ibun." Kagum Ibun melihat Aisyah hari ini.

"Iya dong anak siapa dulu. Anak Ibun yang paling cantik." Bangga Aisyah.

"Bukan anak Ayah juga nih jadinya?" Tanya Ayah yang sudah bergabung bersama mereka.

"Anak ayah juga dong." Balas Aisyah.

"Yasudah sekarang kita berangkat yu nanti telat." Ujar Ayah.

"Ayo let's go." Semangat Aisyah.

Akhirnya mereka pun pergi ke tempat wisuda dilangsungkan dimana acaranya adalah di GOR SMA negeri 10 kota Bandung.

🐥🐥🐥

Sesampainya ditempat acara mereka pun duduk ditempat yang sudah disediakan. Sedangkan Aisyah duduk berpisah dengan orangtuanya dia duduk di bagian para siswa siswi.

"Assalamu'alaikum Ama." Salam Aisyah pada sahabat satu-satunya yang bernama Rahma dan biasa dipanggil Ama oleh Aisyah.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh Aisy." Balas Rahma.

"Aisy duduk disini ya Ama engga apa-apa kan?" Tanya Aisyah.

"Engga apa-apa kok kan duduknya bebas."

"Aisy seneng banget tau Ama soalnya sekarang Aisy pake baju yang udah lama pengen Aisy pake. Dari pertama beli tuh Aisy udah mau pake tapi engga dibolehin sama Ibun katanya buat wisuda aja." Cerita Aisyah.

"Ya kan biar bajunya engga rusak Aisy." Balas Rahma.

"Iya juga ya. Tapi yaudahlah intinya Aisy seneng karena pake baju ini."

"Nanti malem Aisy mau dateng ke promnight?" Tanya Rahma.

"Promnight itu apa Ama?" Balik tanya Aisyah.

"Promnight itu pesta kelulusan tapi malem." Terang Rahma.

"Aisyah mau ikut promnight?" Tanya teman sekelas Aisyah yang duduk disebelahnya gadis yang tidak memakai hijab.

"Aisy engga tau Sisi." Jawab Aisyah.

"Kalo gua si mau, soalnya gua udah beli baju yang seksi buat nanti malem." Ucap teman Aisyah tadi yang diketahui bernama Sisi.

"Emang promnight pake baju seksi ya Sisi?" Heran Aisyah.

"Ya iyalah namanya juga pesta, semua orang bakal pake baju seksi." Jawab Sisi.

Sweet Ustadz.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang