Manoban Hotel, Presidential suite
"Aahkk!!" Jieun membuang purse nya dan berteriak. Dia tidak pernah dipermalukan dengan cara ini sebelumnya.
Lisa berani mengabaikan nya karena gadis biasa. Matanya menjelajahi ruangan dan mendarat pada purse di bawah tempat tidur, dia mengambilnya dan mengeluarkan ponsel nya untuk menelpon seseorang.
"Aku ingin kamu mencari tahu segalanya tentang gadis kecil yang tinggal bersama Lisa Manoban, sekarang juga!!" Setelah berbicara dia langsung menutup panggilan itu dan duduk di tepi tempat tidur.
Jieun telah bekerja keras hanya untuk bisa berdiri berdampingan dengan Lisa dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menjadi penghalang rencananya. Dia kembali ke Korea setelah bertahun-tahun persiapan dan ketika semuanya berjalan dengan baik, hama lain harus muncul.
Tidak peduli bagaimana dia memikirkan nya dalam perjalanan kembali ke suite room di Manoban hotel, hubungan mereka tidak tampak normal.
Cara Lisa memandang gadis itu, siapa pun bahkan jika mereka buta masih bisa mengatakan bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar wali dan anak.
Tidak, bagaimanapun juga Lisa adalah miliknya dan tidak ada yang bisa menghentikan nya untuk mendapatkan Lisa, tidak setelah dia melakukan segalanya untuk menjadi seperti sekarang ini.
Manusia itu seperti ini, cintanya yang tak terbalas selama bertahun-tahun secara bertahap berubah menjadi obsesi posesif dan Jieun merasa dia pantas mendapatkan Lisa dan tidak ada wanita lain yang mampu bersaing dengan nya untuk mendapatkan kasih sayang dari Lisa Manoban.
Jieum berjalan menuju cermin panjang yang ada di ruangan itu dan tertawa histeris seperti orang gila. Matanya menjadi dingin pada saat itu dan aura pembunuh bisa dirasakan di ruangan itu. Dia sudah membuat keputusan.
Siapa pun Jennie Kim, dia, Bae Jieun akan memastikan gadis itu menghilang dari sisi Lisa Manoban.
••••
Bae's Garden Hall
Irene menatap ponsel di tangan nya sambil terkekeh. Dia baru saja menerima telepon dari sekretarisnya yang memberitahukan tentang rapat pemegang saham darurat yang diselenggarakan oleh nenek nya. Sepertinya wanita tua itu sudah berada di Korea tanpa sepengetahuan nya.
Rapat pemegang saham hanya bisa berarti satu hal, mereka ingin menggantikan nya dan siapa yang lebih baik dari Dirinya. Jieun telah menjadi pion wanita tua itu sekarang, melakukan permintaan nya hanya untuk mendapatkan Lisa.
Irene mengambil tasnya, dia harus melakukan sesuatu, bertindak cepat atau apa pun yang telah dia kerjakan akan sia-sia. Dia segera keluar dari rumah dan masuk ke mobilnya dan pergi ke suatu tempat.
Housekeeper yang menjaga keamanan di rumah dengan cepat menelpon seorang wanita tua dan berbicara, "Nona muda baru saja meninggalkan rumah." Dia menutup telepon dan menyeringai. Jika Irene ada di sana dan melihat tindakan housekeeper itu dia akan sangat terkejut.
Housekeeper ini telah bekerja bersama Irene sejak dia masih kecil, melayani orang tua nya sampai mereka meninggal karena kecelakaan. Housekeeper itu hanyalah seseorang yang di perintah oleh nenek Irene untuk mengawasi dan melaporkan semua yang Irene lakukan.
Dari Bae Garden's ke Eden Estate's berjarak satu jam perjalanan. Irene tiba dan gerbang terbuka otomatis setelah dia menyebutkan nama dan tujuan nya.
Lisa sudah lama mengharapkan Irene untuk mengunjunginya, jadi dia tidak terkejut ketika mendapat laporan tentang Irene yang sudah di depan gerbang dan memberikan izin agar Irene masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO - JENLISA [GxG]
Hayran KurguIni adalah kisah romantis tentang dua wanita. Satu dikhianati oleh cinta dan satu lagi tidak dapat mengingat masa lalunya dan memiliki DID yang juga dikenal sebagai Split Personality Disorder. "Kamu milikku, Lisa Manoban. Kamu tidak boleh bersama wa...