Taehyung tampak ragu-ragu untuk melepaskannya pada awalnya, tetapi setelah meyakinkannya bahwa Soojung baik-baik saja, Taehyung melepaskan tangannya dari pinggangnya, dan kemudian Taehyung mengalihkan pandangannya ke Rory.
"Aku juga perlu pemanasan. Apakah kamu siap untuk satu putaran?" Taehyung bertanya, matanya dipenuhi kenakalan.
"Apakah aku sedang dinilai?" Rory bertanya dengan riang. Taehyung menyeringai.
"Ya. Aku perlu melihat apakah kamu cocok untuknya atau tidak," katanya dengan serius tiba-tiba.
"Tentu saja." Rory bertepuk tangan. "Biarkan aku mengambil perlengkapanku," Rory mengumumkan.
Saat Rory berjalan pergi, Soojung melirik Taehyung, yang tampak sangat jahat berdiri di sana. "Apa yang sedang kamu lakukan?" Soojung berbisik.
"Aku ingin kamu mengambil kelas bela diri. Jika dia bukan pelatih yang baik, apa gunanya belajar darinya?" Taehyung menyampaikan argumennya.
"Dan kamu mengujinya atas namaku karena kamu seorang profesional?" Soojung menggoda.
Taehyung mengangkat alisnya. "Kamu pikir aku tidak bisa mengalahkannya?"
"Dia punya medali... aku ragu—" Soojung berhenti di tengah kalimat. "Yah ... mari kita lihat apakah kamu layak dengan kata-katamu!"
Soojung menantang secara terbuka.
"Duduklah disana. Jangan mendekat saat kita bertanding. Kau bisa terluka," perintahnya. Nada tanpa basa-basi benar-benar melakukan sesuatu padanya. Ah, betapa Soojung tertarik pada sisi jahatnya ini.
"Aku berjanji. Apa aku harus menunggu lama?" Soojung bertanya, berusaha mengabaikan ketertarikan yang Soojung rasakan. Itu sangat kuat sehingga semakin sulit untuk diabaikan.
"Kenapa? Apakah kamu merasa tidak enak badan? Aku melihat kamu jatuh. Kamu bisa saja terluka parah." Kerutannya kembali.
Soojung tersenyum hangat. "Aku baik-baik saja. Itu semua adalah bagian dari menjadi seorang ninja."
Taehyung sebenarnya balas tersenyum. Senyum tulus.
"Aku akan segera ke sana…" katanya cepat dari balik bahunya.
"Bersiaplah," katanya, masih tersenyum.
Kenapa Taehyung tersenyum padanya seperti itu? Apakah Taehyung tidak punya belas kasihan? Soojung praktis tersandung kedua kakinya sendiri. Soojung menanam pantatnya di tanah dan menunggu Rory kembali.
Ketika spar dimulai, Soojung tidak bisa benar-benar melihat perbedaan kekuatan mereka. Taehyung tampak sedikit lesu, sedangkan Rory tampak seperti menahan diri. Tapi segera, Soojung melihat tusukan jahat yang dibuat Taehyung. Soojung mengikuti gerakannya sampai Rory mundur.
Soojung bangkit dan menutup jarak untuk mendengar Rory memuji Taehyung atas kelincahan dan kekuatannya.
Rory dengan cepat memperhatikan situasinya dan mundur, meninggalkan mereka sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...