Selamat membaca
🔹
🔸
🔹Kini Lalisa tidak lagi merasa ragu untuk melangkah dalam hubungan kasihnya bersama Taehyung, dia bahkan sudah memberitahukan kepada kedua orang tua dan adiknya Haruto, tentu saja mereka semua merestuinya , apalagi Park Hae Joon , appa Lalisa pernah bertemu dengan Taehyung meski hanya sekali, namun cukup bagi Hae Joon untuk menilai pemuda yang menyukai putrinya itu memiliki sifat yang baik, sementara Yoo Jin istrinya akan selalu mendukung apapun keputusan Lalisa, asal itu bisa membuat putri sulung nya bahagia, dia merestui.
sedangkan Haruto tentu saja sangat senang mengetahui jika kakaknya kini sudah mau membuka hatinya kembali untuk seorang laki laki , setelah pengalaman pahit yang pernah mereka alami, terkait kekasih Lalisa beberapa tahun lalu , itulah mengapa ada sedikit kekhawatiran dihati pemuda itu, setelah mengetahui siapa laki laki yang menjadi kekasih kakaknya kini.
Haruto tentu sudah mengenal Kim Taehyung, pria tampan dan kaya raya, yang mobilnya pernah dia tabrak beberapa bulan lalu, ada alasan tertentu yang membuatnya sangat sensitif dengan pria kaya, namun sepertinya Taehyung berbeda dari laki laki kaya kebanyakan, akhirnya Haruto hanya bisa mendoakan agar kali ini kakaknya bisa bahagia.
Sudah beberapa kali Taehyung bertandang ke rumah Lalisa, dia tidak hanya menemui Lalisa, tetapi juga kedua orang tuanya serta Haruto, tidak sulit baginya untuk bisa akrab dengan keluarga Lalisa, karena appa dan eomma Lalisa adalah orang tua yang sangat baik dan ramah, Taehyung menjadi tahu jika sifat penyayang , tulus dan rendah hati Lalisa pasti menurun dari kedua orang tuanya, satu lagi yang membuat Taehyung merasa nyaman di tengah mereka, karena sifat apa ada nya yang di miliki keluarga itu, tidak berpura pura ataupun memaksakan diri agar terlihat baik demi menarik rasa simpati dari Taehyung.
Sahabat sahabat Lalisa pun sudah beberapa kali bertemu dengan Taehyung, dan Lalisa sangat senang karena kekasihnya itu cukup supel sehingga dia bisa cepat beradaptasi dengan Rose, Jihyo dan juga Mina.
🔹🔸🔹🔸
Namun yang tidak di sangka sangka oleh Lalisa ternyata Taehyung memiliki sifat Posesif, makin hari Taehyung semakin menunjukkan sifat posesif nya pada Lalisa, apalagi jika dia bertemu dengan beberapa pria yang pernah di sebutkan Lalisa waktu mereka kencan pertama kali di pantai.
Bambam
.
.Seperti waktu pertama kali Taehyung mengenal Bambam, rekan kerja Lalisa di toko bunga, Taehyung langsung sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan Lalisa di depan pria itu, dia memanggil Lalisa chagiya dan merangkulnya saat gadis itu tengah mengepak beberapa barang yang dibeli seorang pelanggan bersama Bambam, tentu saja sikapnya itu membuat semua rekan rekan kerja nya menjadi tahu jika Taehyung adalah kekasihnya, Lalisa jadi risih sendiri, dan sialnya sang bos, Choi Sehun akhirnya jadi mengetahui tentang hubungan mereka, bayangkan saja bagaimana malunya Lalisa karena terus saja jadi bahan olok olokan bos dan teman temannya setiap hari, dan akhirnya gadis itu melayangkan protesnya pada Taehyung agar tidak mengganggunya saat tengah bekerja di toko bunga, awalnya Taehyung menolak tapi untungnya pria itu akhirnya mau mengerti, ck ... Childish bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022