05

64 11 4
                                    

Love Is Not Enough

Re PRESENT

Rated : M

Genre : Marriage Life,Romance,Angst,etc

Length: Chaptered

Starring : Park Jiyeon | Oh Sehun | Im Yoon Ah

Summary:

Jiyeon tidak pernah berfikir kalau kehidupan pernikahannya tidak akan berjalan lancar,ia tidak pernah berfikir kalau suaminya akan berfikir untuk menikah lagi,dari sekian banyak pertanyaan yang muncul di benaknya,kenapa suaminya ingin menggapai cinta yang lain?Apakah cinta darinya semembosankan itu kah?

Disclaimer:

Story by me,DON’T PLAGIAT IT!

If you don’t like it...just don’t read it!

Recomend Song :

Ailee – I will go to you like the first snow

Rossa – Bulan dikekang malam

Warning :

Cerita ini diberlakukan untuk umur 17+

Karena,didalamnya terdapat adegan yang menjuru ke erotis,kekerasan,dan kehidupan rumah tangga

Tanggung akibatnya sendiri jika memaksa membaca!

C/o: Kejang-kejang,marah-marah gajelas,nangis kejer

DAN CERITA HANYA FIKSI SEMATA,IDE DARI AUTHOR SEPENUHNYA!!

KARAKTER TOKOH MERUPAKAN BUATAN AUTHOR PRIBADI

So,Happy reading ~ ^^
.
.
.
.
"Harga yang mahal untuk setitik nila"
.
.
.

“Jiyeon,wanita kejam itu”nadanya mengejek.Namun,dibalik itu semua kebenarannya adalah rasa rindu yang tak terkira.Kepada sang pemilik hati yang seolah ditelan bumi.Pergi tanpa jejak barang setitik.Meninggalkan nila besar di hati seorang Oh Sehun.
.
.
.

    Dentuman suara musik khas diskotik seirama dengan minuman yang masuk ke tenggorokan pria bermarga "Oh" itu. Berharap alkohol yang masuk kedalam tubuhnya itu mampu membawa pergi rasa sakit dari tubuhnya.

"Sial" nyatanya berapa banyak pun alkohol yang masuk kedalam tubuhnya kini bahkan sudah tidak bisa menghilangkan kesadarannya. Rekaman yang berputar terus diotaknya hanyalah momen dimana ia masih disisinya. Sosok wanita itu terbingkai indah dalam ingatannya. Wanginya yang manis, senyumnya yang hangat dan setiap tingkah manisnya yang membuatnya memujanya lebih dari siapapun didunia ini.

. ..
Flashback

3 tahun lalu, di kediaman keluarga Oh

      Oh Kiyoung melemparkan beberapa potret yang menampilkan adegan vulgar antara istirinya-Jiyeon dan dia di kamar. Bahkan beberapa dari potret itu menampilkan tubuh Jiyeon yang polos ketika berganti pakaian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Is Not EnoughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang