Kasihanilah Orang Tua Ini

120 18 12
                                    

"Oh, itu sangat berharga!" Kata Li Lihua, tersenyum dan meletakkan tangannya di atas jantungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, itu sangat berharga!" Kata Li Lihua, tersenyum dan meletakkan tangannya di atas jantungnya.

Ucapan menggigit itu ditujukan kepada Kim Zichen, tetapi dia tampak tidak terhalang olehnya.

Taehyung balas tersenyum dan Soojung yakin dia melihat sedikit geli di wajahnya. Taehyung membawa tangannya ke bibirnya untuk mencium bagian belakangnya.

"Soojung benar sekali," hanya itu yang Taehyung katakan.

"Tentu saja!" Lihua menimpali. "Jika semuanya telah terjadi dengan cepat, mengapa memperlambat segalanya sekarang? Mereka tahu pasti bahwa mereka memang ditakdirkan. Tidak perlu menunggu orang lain."

"Kalian akan membuatku memuntahkan makananku," kata Xiaochen, mengernyitkan hidung pada mereka dengan jijik.

"Aku senang kalian berdua menemukan kebahagiaan bersama," desah Li Lihua.

Taehyung bersenandung setuju.

- - - - -

"Menurutmu bagaimana hasilnya?" Soojung bertanya sambil mengusap pelembab di tangannya.

Yah, itu tidak sempurna tetapi saya akan mengatakan itu cukup berhasil, komentar Mo Qingchen.

"Maksudku, itu berjalan lebih baik dari yang kuharapkan. Tapi ayahmu brengsek." Soojung mengerutkan hidungnya dengan jijik.

"Dia selalu brengsek. Aku tidak ada di sana untuk meminta izinnya. Kamu juga tidak. Dia kebetulan ada di sana." Tidak ada emosi dalam suaranya. "Tapi aku terkesan dengan caramu berbicara dengannya. Kupikir kau akan mencoba menenangkannya."

Soojung mencibir. "Aku hanya menenangkan keluargaku sendiri karena di atas kertas, aku memiliki ikatan dengan mereka. Keluargamu? Tidak peduli." Soojung menjulurkan lidah padanya meskipun Taehyung tidak bisa melihatnya.

"Begitu namamu ada di daftar keluargaku, kamu akan membiarkan ayahku menggertakmu?" Taehyung bertanya. Ada sedikit kemarahan dalam suaranya.

"Tentu saja tidak. Kaulah yang akan kunikahi. Siapa yang peduli dengan apa yang ayah bodohmu pikirkan?" Soojung mendengus. Tapi dia tidak melihat ke atas. Betapa menyebalkan.

"Gadis baik," gumamnya.

"Jadi, bagaimana kamu berencana memberi tahu keluargamu? Maksudku, apakah kamu ingin aku pergi denganmu? Aku tertarik untuk berbicara dengan ayahmu secara pribadi," Taehyung mengumumkan.

Soojung mengangkat alisnya, tapi Soojung bisa mendengar betapa protektifnya Taehyung terdengar. Soojung merasakan tangan hangat meluncur ke jantungnya dan meremasnya dengan lembut. Lihatlah pria ini, mencoba melindunginya dari keluarganya sendiri.

Lucunya.

"Makan malam keluarga kita tiga hari lagi. Aku sudah menghindarinya selama satu atau dua minggu, tapi aku bisa menelepon mereka dan mengatakan bahwa aku akan membawa seseorang ke sini." Soojung mengangkat bahu.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang