Flashback ( Selesai )

4.1K 452 12
                                    

- happy reading -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- happy reading -

"MARSSS AYO SHOLAT MAGHRIB SAMA PAPAH NAK!!" Panggil sang ibu.

"SEBENTAL UNDA, MALS LAGI BELES BELES MAINAN!!"

Venus berlari keluar rumah menggunakan daster berwarna hitam dengan motif bunga bunga.

Sesampainya di halaman depan rumah, ia menemukan anak nya sedang buru-buru membersihkan mainan nya yang penuh dengan tanah.

Venus akan menyalahkan suami nya karena tidak memandikan Mars hingga waktu maghrib tiba.

Padahal sebelum ia pergi untuk arisan sudah berpesan untuk menjaga Mars dan memandikan nya sebelum jam 4 sore.

Tapi apa yang Johan lakukan? Ia malah tidur hingga Venus kembali dan membiarkan Mars berkeliaran di halaman rumah.

Beruntung saja Mars tidak di hilang.

"Hehe, Mal udah selesai main na, sekalang go ke kamar mandii!! "

Venus tersenyum lalu menggeleng pelan.

"Belum mandi, engga tidur siang, pasti Mars juga belum makan." Tebak Venus.

"Unda tau aja, Mal telakhil mam itu pas sama unda." Ujar Mars.

Tunggu dulu, Mars bilang saat bersama Venus?

Bukan kah itu saat sarapan tadi?

Jadi, anak nya ini tidak makan siang?

Oke, Johan sebentar lagi akan mendapat masalah.

▪ ▪ ▪

"Ayo sholat." Ajak Johan.

Bapak dari Mars itu baru saja keluar dari kamar mandi setelah mengambil air wudhu. Wajah Johan terlihat masih sangat mengantuk, ya seperti nya dia baru saja bangun tidur.

"GO!!! " Mars berlari sambil menyeret sajadah milik nya.

Kopiyah hitam dengan gambar spiderman, sarung berwarna merah yang mirip dengan yang ayah nya punya. Sudah terlihat jika Mars sangat siap untuk sholat Maghrib.

Venus duduk di kursi yang letak nya tepat berada di belakang tempat mereka sholat.

"Unda ndak sholat juga? " Tanya Mars.

Venus menggeleng sambil tersenyum manis.

"Bunda lagi keluar darah." Jawab Johan.

HAKA NAKA [ belum di revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang