22.tumbuh kesamping

3K 152 3
                                    

"Janji jangan di cus ya Abang"

"Kalau aca masih bandel makan udang diem diem lagi nanti Abang cus 10 kali mau?"

"NO, iya aca nda akan ulangi lagi" semua pun terkekeh melihat raut wajah panik aca yang menggemaskan. Sebegitu takutkah aca dengan jarum suntik?.
______________________________________

"Yeyyy... Akhirnya Aca pulang..." Ujar aca saat memasuki mansion dengan sorak gembira.

"Seneng banget hmm?" Ucap Daddy aca sambil menciumi pipi aca gemas.

"He'em daddy"

"Tapi aca habis ini istirahat ya! Jangan langsung main" ucap mommy Sarah menasehati.

"Iya mommy, tapi aca pengen ketemu ikan, pasti ikan rindu sama aca" ucap aca dengan PD nya.

"Kamu ini" ucap mama Nadia sambil menoel hidung aca gemas.

"YAAMPUN CUCU OMA UDAH PULANG TOH..." Ucap Oma berteriak sambil berlari kecil dari arah dapur.

"OMAAA..."

"Sssttt... Adek jangan teriak, nanti tenggorokannya sakit" ucap Daddy aca sambil mengelus pelan leher aca.

"Hehehe... Maaf Daddy aca lupa" ucap aca sambil cengengesan.

"Berikan aca padaku" ucap opa datar sambil mengambil alih aca ke gendongan koalanya.

"Oma kenapa bajunya kotor" ucap aca dengan mengerjap polos.

"Emm... Kasih tau ngga ya" ucap Oma sok berfikir.

"Ihh... Kasih tau aca omaaa..." Rengek aca.

"Hahaha... Oma lagi bikinin puding kesukaan aca" jawab Oma dengan kekehan kecil.

"Wah... Oma serius?"

"Dua rius malah"

"Aca sayang Oma banyak banyak..." Ucap aca sambil mencium kedua pipi Omanya.

"Opa dari tadi dicuekin hmm?" Ucap opa aca tiba tiba. Mommy, Daddy, dan mamah Nadia memang sudah masuk kedalam lebih dulu untuk membersihkan diri, sedangkan papah Aditya dan Abang Abang aca masih dalam perjalanan karena mereka menggunakan mobil yang berbeda dengannya.

"Hehehe... Aca sayang opa jugaaa"

Cup
Cup
Cup

Ucap aca dan langsung mengecupi dahi dan kedua pipi opanya, opanya yang gemas pun langsung menciumi pipi aca gemas.

"Masuk kedalam yuk, aca harus istirahat" ucap oma lembut.

"ADEK... YUHUUU..." Ucap Kenzi heboh yang baru masuk bersama papah Aditya dan Abang abangnya yang lain.

"Abanggg..."

"Cie... Yang seneng udah balik dari rumah sakit" goda Kenzi sambil mencolek dagu aca.

"Maen colek colek aja lu" ucap nio. Bisa ditebak jika akan ada adu mulut setelah ini.

"Afah Iyah?"

"Najis"

♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡

"Aca makan yang banyak ya" ucap mommy aca sambil mengambilkan nasi sayur lengkap dengan lauk untuk aca.

"Siap mommy"

Kini aca tengah duduk dipangkuan Leon setelah dirinya diperebutkan oleh Abang abangnya, dan Abang bang kandung tertuanya lah yang memenangkannya kali ini. Leon dengan sabar menyuapi aca sedikit demi sedikit.

ME AND MY possesive FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang