"Cui Wang, sepertinya kamu sangat menyukai anggur bunga pir ini," kata Zheng Wan.
“Setelah terbiasa, rasa tajam dan astringen ini cukup enak.”
Cui Wang menyesap lagi, dan jakunnya terangkat. Hanya ketika dia meletakkan cangkir celadon dia menyadari bahwa Zheng Wan telah meletakkan sikunya di atasmejadan dia menatapnya tanpa berkedip.
"Apa itu?" Dia membeku.
"Bisakah aku menyentuhnya?" tanya Zheng Wan, tetapi dia sudah berdiri, bersandar ke seberang meja, dan menyentuh jakunnya dengan ujung jarinya, wajahnya penuh kepolosan dan keingintahuan.
Cui Wang, "Tidak."
"Hei, gerakkan seperti yang kamu lakukan tadi." Zheng Wan tidak pernah tahu arti penolakan, dia juga tidak peduli. Dia langsung berputar ke sisinya dan duduk di sampingnya, lalu mengulurkan jari untuk membelai tenggorokannya, mendesak, "Pindahkan, Cui Wang."
Setiap kali Cui Wang minum anggur, jakun ini akan bergerak. Itu tampak seperti buah kecil.
Wajah Cui Wang menjadi gelap, "Zheng Wan, apakah kamu tahu bahwa perilaku semacam ini di Alam Surgawi sudah cukup bagiku untuk membunuhmu ribuan kali?"
Dia tidak menyangka bahwa Zheng Wan akan menanggapi dengan tanpa malu melingkarkan lengannya di lehernya dan tidak akan melepaskannya, “Aku tidak peduli. Cepat dan pindahkan, atau aku— aku akan menciummu—”
"Tak tahu malu."
Jakun Cui Wan terayun-ayun.
Kemudian, dia merasa Zheng Wan tertawa terbahak-bahak. Tubuh lembut seorang wanita benar-benar berbeda dari pria. Saat dia tertawa, dia seperti ranting bunga yang bergetar, dan seperti riak di air. Dua gundukan batu giok bersalju menabraknya, tak tahu malu dan bejat.
"Telingamu merah." Zheng Wan tiba-tiba mencubit telinganya yang tersembunyi.
Dia sudah lama menolak kata-kata Cui Wang sebagai kentut, dan mendekat ke telinganya dan berkata, “Cui Wang, kamu dan aku telah melakukan hal-hal yang lebih intim dari ini di dunia fana, jadi apa yang masih kamu takuti?
"Selain itu, bukankah kita datang ke sini untuk tujuan ini?"
Suara halus dan lembut itu menembus telinganya seperti suara ajaib.
Tanpa diduga, Cui Wang malah menjadi gelisah. Dia menariknya pergi dan melemparkannya ke futon di seberang meja panjang. “Jadi, hari itu, hanya sebagai aksesori dahi, kau bisa melakukannya dengan gigolo kecil itu—”
Dia tampaknya terkotori oleh kata ini, mengambil cangkir seladon dari meja dan meneguknya dengan ganas.
"Tidak," Zheng Wan menopang dagunya, tersenyum seperti kembang sepatu yang mekar penuh, sepasang matanya yang berair penuh kasih sayang, "Aku tahu kamu pasti akan datang."
Cui Wang mengerutkan bibirnya. Baik itu garis rahangnya yang kencang atau bibirnya yang arogan, mereka semua menunjukkan ketidakpercayaannya.
Zheng Wan juga tidak peduli. Dia datang ke sini hari ini untuk berlatih kultivasinya. Adapun ini ... "artefak ajaib" yang dapat membantu dalam kultivasi, jika itu bisa membuatnya bahagia, itu tentu saja baik, tetapi jika tidak bisa, dia masih harus melakukan apa yang perlu dilakukan.
Cui Wang mencengkeram cangkir seladon begitu keras hingga pembuluh darah birunya muncul di punggung tangannya yang seperti batu giok, menghasilkan pemandangan yang agak menakutkan.
Zheng Wan mengulurkan tangannya dan perlahan meletakkannya di punggung tangannya—
Untuk mewujudkan sesuatu hari ini, dia bahkan diam-diam membeli beberapa buklet untuk dipelajari. Segalanya benar-benar berbeda di Alam Surgawi— ada segala macam trik dan posisi untuk menyelesaikannya, beberapa dengan orang, dan beberapa dengan… binatang buas.
Tentu saja, binatang buas itu juga terlihat seperti manusia, hanya saja mereka memiliki telinga kelinci atau ekor kucing—
Ketika Zheng Wan melihatnya, itu benar-benar membuka mata.Cui Wang mencoba menarik tangannya, tetapi Zheng Wan dengan cepat meraihnya. Dia menyelipkan jari-jarinya melalui celah di jari-jarinya dan menggenggam kedua telapak tangan mereka, berpegangan erat.
Mata mereka bertemu. Cahaya bocor dengan lembut melalui layar jendela. Yang satu tanpa emosi dan acuh tak acuh, sedingin es; yang lainnya penuh emosi, hangat seperti matahari terbit. Yang satu tampak tanpa emosi, sementara yang lain penuh kasih sayang.
Zheng Wan melepas jubah luarnya.
Seperti air yang mengalir ke tanah, Jubah Pijar Bulu Surgawi jatuh seperti burung. Berbeda dengan penampilannya yang murni, dia mengenakan kain kasa merah muda yang sangat tipis dan sangat transparan, sedemikian rupa sehingga orang bisa melihat warna pakaian dalamnya, yang juga merah. Itu membuat kulitnya terlihat seputih salju, dan memperlihatkan kaki yang lurus dan ramping.
Dia berjalan mengitari meja dan perlahan mendekat.
Cui Wang membuang muka; bulu matanya yang gagak panjang sedikit turun, melindungi semua emosi.
Menggenggam tangan kirinya dengan erat, Zheng Wan duduk di sampingnya.
"Cui Wang, kamu benar-benar memikirkanku, sama seperti aku memikirkanmu, kan?"Cui Wang tampak sangat terkejut dan ingin berdiri, tetapi dia meraihnya, memeluknya dan mencium bibirnya yang tipis dan dingin. Masih ada anggur bunga pir di bibirnya, tajam dan sepat; Zheng Wan menjilatnya dengan ujung lidahnya.
Cui Wang menoleh dan menghindarinya.
"Apa yang saya katakan saat itu adalah karena dendam," katanya. Karena dia ingin menggunakan dia untuk berkultivasi, dia secara alami harus ikut dengannya. “Suatu malam saya terbangun dan menemukan bahwa Anda telah membawa Liu Yi ke Alam Atas dan meninggalkan saya. Seolah-olah saya disambar petir— semua orang di ibu kota mencemooh dan mengolok-olok saya, putra mahkota mengepung kediaman keluarga saya dan kami berada dalam krisis. Saat itu, aku membenci dan membencimu, tapi terkadang, aku masih memikirkanmu.”
"Aku, Zheng Wan, tidak pernah sedekat ini dengan pria lain dalam hidupku."
Dia mencium bibir tipisnya lagi. Kali ini, Cui Wang tidak bergerak dan hanya menatapnya. Mata yang penuh dengan bintang itu sekarang benar-benar kosong, tapi di dalam kehampaan, ada riak-riak kecil yang tidak bisa disembunyikan.
“Belakangan, saya menyadari bahwa lebih baik mengandalkan diri sendiri daripada mengandalkan orang lain. Kami sekarang hanya bekerja sama, kan?"
Ujung jari Zheng Wan bergerak ke bawah perlahan, meluncur melewati dagunya, jakunnya, dan tulang selangkanya. Kerahnya dilakukan sampai ke atas dan dia melepaskannya satu per satu. Cui Wang seperti balok es, sama sekali tidak bergerak.
Dia menatapnya dan berkedip.
Tapi Cui Wang mengulurkan tangan dan memegang tangan Zheng Wan. Keduanya bertarung satu sama lain dengan mata mereka, dan secara bertahap, direkatkan. Mereka memang sangat dekat di dunia fana.
Zheng Wan mengingat banyak kenangan tentang dia berbaring di pelukannya, dicium olehnya saat dia menekan lehernya.
Dia menarik lehernya ke bawah dan benar-benar menciumnya. Bibir Cui Wang selalu dingin dan selalu butuh waktu lama untuk digosok sebelum menjadi hangat, tapi kali ini, seperti batu mendidih panas, membakarnya juga.
Dia bisa merasakan tubuhnya berangsur-angsur menjadi lebih hangat, seolah-olah dia juga menjadi orang yang hidup dengan kehangatan dan suhu saat ini.
Namun demikian, tanggapannya masih sangat dingin dan acuh tak acuh, atau lebih tepatnya, dibandingkan dengan cangkangnya yang mendidih, tanggapannya hampir tidak ada.
Bosan, Zheng Wan berpindah-pindah.
Setelah beberapa saat, dia berkata dengan wajah lurus, "Minggir sedikit, itu menghalangi jalanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...