『part 35』

2.9K 370 161
                                    

" jadi bagaimana (name)? Semua tergantung keputusan mu. "

" ha? "

(Name) menatap bingung vtr dan yang lain, dengan setengah sadar. Nyawanya separuh ketinggalan di kasur. Dia tuh baru Baru bangun tidur udah di ocehin ga jelas, mana panjang banget lagi ocehannya.

Vtr selaku orang yang menjelaskan dari tadi mengepalkan tangannya kesal, " kau ini mendengarkan tidak sih? "

" engga tau ah, mau tidur. "

" (name) waktu nya serius. " suara berat dari ayahnya membuat dia fresh. Suara nya kedengaran lagi kesel, dia kan jadi takut :<

Vtr menghela nafas nya lelah dan terpaksa menjelaskan lagi kondisi (name) yang nyawanya terancam akan sihir gelap.

Aut akan mempersingkat dialog demi mencegahnya sad ending.

Anjass

" jadi bagaimana pilihan mu? Apa kau mau hilang ingatan? Atau terus bertahan sampai sihir gelap itu sendiri yang memusnahkan mu? "

(Name) menguap dan menggaruk tengkuknya yang kebetulan gatal

" gatau, aku gamau lupain kalian, tapi aku juga gamau mati karna sihir gelap. Jadi gimana dong? :( "

(Name) sekilas menatap boboiboy dan yaya. Seketika ia jadi teringat komandan kokoci, abang kasim, fang, ying, om berdikari dan tentunya gopal.

Meski dia udah keluar tapops karna pergi untuk keluarga, ya rasa kangen pasti tetep ada, mau bagaimana pun (name) lebih sering sama mereka sebelum nya.

Semuanya murung, terutama claude. Sedihnya dia, udah mah kepisah dari lama eh sekarang dia bakal di lupain ama anaknya

(Name) menghela nafas nya, dan mengusap mukanya gusar. Ia merubah pakaiannya yang awal dress for turu menjadi pakaian berperang.

Perhatian nya langsung tertuju pada (name). Dan menatap nya terkejut. Apalagi claude yang seperti nya syok.

" (n-name) ? "

Boboiboy dengan segera berlari ke arah (name) dan memegang lengannya. Jawabannya cukup jelas, (name) memilih untuk bertarung dan kehilangan ingatan nya.

Dengan penuh keberanian, ia membawa (name) kedepan claude sambil memegang tangan (name).

" yang mulia claude de alger obelia, raja yang di kagumi oleh rakyat sekaligus ayah dari putri (name). Saya boboiboy putra dari Amato meminta izin kepada Anda untuk menikahkan saya dengan (name). "

****

" boboiboy, yakin kau tak akan menyesal dengan pernikahan ini? Memang nanti tak akan menyakiti perasaan mu? "

(Name) menunduk, saat boboiboy melamarnya tentu saja dia terkejut bukan main. Yang lain juga begitu.

Di tambah Claude meng iyakan perkataan boboiboy. Tapi raut wajahnya menjadi sangattt dataaarrr

Kek triplek

Lucas syok, vtr memasang muka tak suka, Felix yang panik dengan respon claude, dan yaya langsung ngurung diri di kamar. Keluar keluar matanya udah bengkak. Athanasia yang kesal karna dia di duluin nikahnya ama adeknya

' dasar pengkhianat. '

Begitulah, athanasia memaki maki (name). Ga bisa di ajak kerja sama cuih.

" melamar mu adalah keputusan ku, aku tak kan pernah menyesal untuk menikahi mu. Akan ku bimbing kau ke jalan benar. Percayalah padaku. "

dark magic╎boboiboy x reader S1 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang