0. prolog

245 18 1
                                    

Seorang gadis cantik sedang berdiri diatas jembatan di malam hari, tidak tidak kalian jangan berfikir bahwa gadis itu akan bunuh diri yaa, gadis itu hanya sedang termenung memikirkan masalahnya.

Gadis cantik yang baru berusia 20 tahun masih sangat muda untuk hidup sendiri tanpa bimbingan dari orang tua, tapi mau bagaimana lagi takdir yang membuatnya harus hidup seorang diri didunia yang kejam ini. Hidup sebatang kara dengan kemiskinan dan hutang yang melilitnya bagai tali tak kasat mata.

Bunuh diri? Tidak tidak gadis itu tidak akan berpikir dangkal, mengakhiri hidup bukanlah jalan keluar tapi hanya peralihan sementara dari masalah didunia dan kau akan disidang oleh malaikat dialam sana.

"Huuh..... aku harus bagaimana" gadis itu menghembuskan nafasnya membuang pasokan udara yang ada diparu-paru yang membuatnya sesak.

"Kemana lagi aku harus mencari pekerjaan" gadis itu mengacak acak rambut panjangnya merasa frustasi akan masalah yang dihadapinya sekarang.

Setelah merasa bahwa percuma iya berada di atas jembatan itu cukup lama tapi tidak mendapatkan jalan keluar dari masalahnya gadis itupun berlalu menjauh dari jembatan itu, berjalan kaki menuju rumah kecilnya.





Disisi lain seorang pria tengah berada ditempat hiburan malam ditemani dengan segelas vodka dan seorang wanita berpakaian sexy yang tengah bergelayut dilengan kekarnya mencoba menggoda nya agar bisa tidur bersama menghangatkan badan dari suhu udara yang mulai dingin ini.

Tapi sepertinya pria itu tidak tertarik dengan wanita itu terbukti dari yang dilakukan pria itu sekarang menyingkirkan tangan wanita itu dari lengannya dan beranjak meninggalkan tempat hiburan itu dengan mengendarai mobil Buggati Veyron Super Sport. eee jangan tanya berapa harganya yaa :)









Haiiiiiiiii
Selamat datang

Mari kita perkenalan dengan tokon utama kita ini

Mari kita perkenalan dengan tokon utama kita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Park Jisung

# 20 tahun

# cantik

# imut

# baik

# punya hati yang lembut

# orang tuanya meninggal saat ia berusia 17 tahun dengan meninggal hutang yang sangat banyak

# sedang mencari pekerjaan untuk melunasi hutang orang tuanya dan untuk biaya hidupnya

#Pemalu

Jung jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jung jaemin

# 25 tahun

# ganteng jangan ditanya banget malah

# CEO The StarJ Company

# Kaya raya

# Bukan anak tunggal dia punya kakak dan kembaran

# punya perusahaan sendiri yang dibangunya dari nol

# tegas

# dan bisa kejam kalau kau menyentuh apa yang sudah menjadi miliknya






Yaaa itu dia tokoh utama kita untuk tokoh lainya kita perkenalkan sesuai alur waktunya yaaa


















Lanjut gak ya?

Ragu sih sebenarnya ada yang baca enggak ಥ_ಥ

Tapi dicoba dulu lah

Aku pantang menyerah orangnya. Mungkin?

Tapi love you~(^з^)-♡
Kalau ada yang baca(╥_╥)

Win Win Lösung | jaemsung gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang