Happy reading...
.
.
Kalo yang sebelumnya satzu kita udah pernah ldr an, ya walau cuman seminggu doang dan habis itu langsung ada yang tiba tiba pulang sambil kalang kabut sambil melamar.
Dan setelah itu Tzuyu benar benar menikahi Sana. Keduanya menjadi pasangan serasi yang mendapat pujian sebagai pasangan pengantin tercantik dan tertampan yang pernah ada. Itu yang muji kedua orang tua Tzuyu sih.
Setelah menikah mereka tinggal di rumah yang lebih luas, karena kalau di apartemen nanti kurang banyak kamarnya kan persiapan buat anak anak. Sana sih pengennya dua aja tapi Tzuyu malah nyeletuk dengan tampang datarnya kalo dia pengen punya anak lima.
Kehidupan menjadi pasangan pengantin baru tentunya menjadi momen yang istimewa. Masih hangat hangatnya, bahkan untuk pria kurang peka nan lempeng sekelas Chou Tzuyu. Mungkin karena udah tinggal berdua makanya sifat dingin Tzuyu bisa dicairin dikit demi sedikit oleh Sana.
Tapi sayang, baru juga nikah lima bulan dan masih anget angetnnya. Cobaan muncul...
Lagi lagi....
Mereka harus ldr an.
Ini karena Tzuyu ada pertemuan bisnis di luar negeri. Seharusnya ke ldr an ini gak perlu terjadi karena bisa aja Sana ikut, dan bahkan Tzuyu juga udah meminta istrinya untuk ikut. Tapi sayangnya dihari itu Sana ada acara sendiri dengan teman temannya. Lebih tepatnya hari itu si Mina ulang tahun dan ngadain pesta, Sana gak enak kalo gak datang makanya dia nolak buat ikut suaminya.
Tapi syukurlah ldr an satzu kali ini cuman 4 hari doang, gak seminggu kayak dulu.
Day 1
•Suami....
•Udah nyampe hotel belum?
•Pasti belum ya
•Tzuyu, tema ulang tahun Mina masa back to school deh
•Untungnya aku masih nyimpen seragam sekolahku dulu
•Masih muat tauk, berarti aku gak gendut yey!
••Pestanya udah selesai
•Meriah banget, banyak temen temen yang dateng
•Berasa reuni sekolah beneran
•Kamu belum nyampe hotel?
•Okelah nanti kabarin ya kalo udah nyampe
•Love youWow•
Kamu cantik banget•
Pasti istriku jadi siswi tercantik disana••Ahihi jadi malu nih
•Kamu udah di hotel?Udah, baru aja nyampe•
Kamu dirumah apa masih di tempatnya Mina?•
Kalo udah selesai langsung pulang ya••Sayang, sebenernya aku nginep di apart Nay
•Soalnya biar ada temennya
•Kamu gak marah kan aku nginep tanpa ijin?Oh sama si bocah tua itu•
Gak papa kok, aku gak marah•
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Sana × Tzuyu
Фанфикwarning 🔞 Cuman cerita pendek Tzuyu dan Sana Update suka-suka