BXB AREA. BAHASA BAKU.
ADEGAN BERDARAH
BAGIAN TUBUH TERPOTONG
KATA-KATA KASAR
DAN TYPO YANG BERTEBARAN.
TIDAK MENERIMA ORANG PELIT VOTE DAN KOMEN.
SEKIAN SELAMAT MEMBACA
•••
Mobil tim 3003 sudah keluar dari Hongdae dan kini mereka sudah setengah perjalanan menuju Itaewon.
"Chan Hyung bisakah nanti saat kita berhenti kau dan bocah itu ke mobil Yeonjun Hyung? Bertukar tempat dengan Renjun" - Jaemin
"Bisa"-Chan
Keadaan Chan dan Sunhee harus diperiksa karena keadaan mereka cukup mengenaskan. Kotor dan cukup banyak luka pada tubuh mereka, jika dibiarkan bisa infeksi.
"Bisakah mereka bertukar setelah selesai di Itaewon?"- Kai
"Bisa nanti Jay, Jungwon, Jake, Sunghoon, Kai, Renjun dan aku yang akan turun mencari persediaan di Itaewon"- Yeonjun
Semuanya setuju, Sunhee masih terlelap dengan nyaman dalam pelukan Chan yang ia anggap sebagai Mamanya.
"Kasihan dia" ucap Heeseung sembari menatap Sunhee.
"Benar, usianya masih sekitar lima atau enam tahun dan dia terpisah dari orangtuanya lalu bertahan sendirian sebelum bertemu denganku" balas Chan yang juga menatap gadis kecil dalam pelukannya itu.
"Dan bagaimana kau bisa sampai disana Hyung? Dan bagaimana kau tau kawat itu bisa dibuka dengan medan magnet tinggi?" tanya Heeseung yang sangat penasaran.
"Tim Andromeda membawaku karena aku terpisah denganmu, tapi kemudian mobil kami diserang orang sekelompok manusia serakah dan itu memancing zombie untuk datang, dan kami memutuskan berpencar untuk menyelamatkan diri. Untuk kawat itu aku tau dari Sunhee, ia ada disana lebih dari seminggu dan mengamati bagaimana orang-orang yang selamat melewati tempat tersebut" jelas Chan.
"Lalu kau sudah bertemu tim Andromeda?" tanya Kai dan Chan menggeleng.
"Aku menyelamatkan diriku sendiri karena aku tau jika aku ikut salah satu dari mereka aku akan dimanfaatkan, mereka tau aku memiliki gps dan mereka pun tau kalian pasti mencariku" balas Chan dengan senyum kecil.
"Mereka berniat merampas mobil kita?" tanya Heeseung dan Chan mengangguk, ia sudah menduganya jadilah ia pergi sendiri.
"Dua puluh menit lagi kita sampai" - Soobin
•••
Mereka sudah sampai di Itaewon yang tidak lebih dari daerah mati, meskipun begitu toko-toko atau supermarket disana masih memiliki sedikit barang yang kemungkinan masih layak konsumsi.
"Kita bagi dua tim, Jay, Jungwon, Sunghoon dan Jake kalian cari ke kanan sementara aku, Kai dan Renjun akan mencari ke kiri " -Yeonjun
Mereka pun bersiap, Renjun membawa senjata barunya yaitu sepasang pisau daging. Ia dapatkan dari Taeyong tadi dan Renjun senang mendapatkan benda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] Survive✔️
Fanfiction[END] BXB AREA OF Enhypen ft TXT Invasi zombie terus berlanjut. Heeseung dan teman-teman serta saudaranya yang hidup bahagia di Daegu harus kembali bertahan hidup untuk kedua kalinya karena Zombie kembali menyerang kota tersebut. Perjalanan kali ini...