41-50

643 44 4
                                    

Novel Pinellia

Bab 41 Waktunya baru saja berlalu...

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 40 Anda akan membodohi saya nanti ...

Bab selanjutnya: Bab 42 Semuanya benar ...

    Jam sudah lewat, dan ada banyak pejalan kaki di jalan Melihat pertempuran besar mereka, mereka semua berkumpul untuk menanyakan apa yang terjadi.

    Mendengar bahwa masalah ini sebenarnya terkait dengan Tuan Ding, dia buru-buru mengikuti tim ke kantor pemerintah kabupaten.

    Orang-orang pada saat itu selalu seperti ini, menonton keseruan bukanlah masalah besar!

    Alhasil, tim kecil yang terdiri dari selusin orang itu kini memiliki ratusan orang saat tiba di kantor pemerintah kabupaten.

    Shen Nan pergi untuk menabuh genderang keluhan. Setelah beberapa saat, gerbang pemerintah kabupaten dibuka, dan orang-orang dari shift pagi keluar dengan tongkat air dan api dan berbaris dalam dua baris. Dengan suara palu dari hakim, Shen Nan mengiringi teriakan mereka dan berbaris maju ke pengadilan.

    "Saya telah bertemu dengan hakim."

    "Siapa yang ada di aula, dan apa yang disebut menabuh genderang untuk menangisi keluhan?" Tang Qing menyipitkan matanya dan menatap orang-orang di aula.

    Dia awalnya berpikir bahwa suara menabuh genderang dan menangis karena keluhan adalah laki-laki, tetapi dia tidak menyangka itu adalah wanita berusia tujuh belas atau delapan belas tahun.

    "Tuanku, nama gadis itu adalah Shen Nan, dan dia adalah pendukung Kota Qingshan. Gadis itu menabuh genderang hari ini untuk mengungkapkan keluhannya, dan dia ingin memberi tahu penguasa daerah     .

    "

gadis ingin memberi tahu penguasa kabupaten Tang Qing Korupsi dan memutarbalikkan hukum, menggunakan kekuasaan untuk keuntungan pribadi, untuk mendapatkan Sanshui Youfang saya, dia tidak ragu untuk terlibat dalam penipuan dan mengabaikan dokumen pemerintah."

    Begitu dia mengatakan ini, orang-orang yang menonton di luar gempar.

    Bukankah dia mengatakan akan menuntut tuannya, mengapa dia menjadi hakim daerah lagi?

    Sebagai seorang master, Ding Ren secara alami ingin merekam di ruang kelas, dan dia juga terkejut ketika mendengar bahwa Shen Nan mendaftar.

    Tetapi kemudian dia berpikir bahwa dia telah membersihkan semuanya, dan dia merasa santai sejenak, tetapi dia tidak bisa tidak membenci ibu Duan karena tidak melakukan hal-hal dengan baik, yang menghabiskan lebih dari enam puluh tael perak.

    "Shen Nan, kamu harus memberikan bukti ketika kamu mengatakan ini, jika tidak, aku pasti akan menghukummu karena kejahatan membingkai." Keringat dingin keluar di dahi hakim, dan ketika dia menoleh sebentar, dia melihat hakim yang seharusnya berada di aula belakang berdiri mengawasinya diam-diam dari pintu samping.

    Dia tidak tahu nasib buruk apa yang dia alami hari ini, begitu dia tiba di pemerintah kabupaten pagi-pagi sekali, dia melihat hakim menunggunya di aula dalam, mengatakan bahwa dia telah menahan Gu Sanlang, sekretarisnya. pemerintah pemerintah, tanpa alasan, membengkokkan hukum untuk keuntungan pribadi, dan menunjukkan hukum raja sebagai ketiadaan.

    Dia memang mengadili beberapa kasus kemarin dan memenjarakan beberapa orang, tetapi dia benar-benar tidak ingat bahwa ada orang seperti Gu Sanlang. Tetapi hakim yakin dia dikurung, jadi dia hanya bisa memanggil juru tulis di sel untuk memeriksa arsip.

(End) Saya bertani dan membesarkan suami saya di zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang