91-100

278 31 8
                                    

Novel Pinellia

Bab 91 Jadi, Apakah Gu Xiaoqiao...

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 90 Dia membutuhkan sesuatu untuk ditusuk...

Bab selanjutnya: Bab 92 Tapi sifat masalahnya...

    “Karena kamu sudah selesai berbicara, ayo pergi dulu.”

    Shen Nan merasa agak seperti penjahat.

    "Bagaimana Qiaoqiao bertemu dengan orang yang bermarga Zhou itu?" Jiang Tingfeng melihat kedua sosok itu tidak jauh, hanya untuk menemukan bahwa itu sangat menarik perhatian.

    Ayah Zhou dan kakeknya adalah teman keluarga, jadi dia tidak asing dengan Zhou Chengxuan. Hanya saja salah satu dari keduanya ada di Fucheng, yang lainnya di Desa Gujia, dan mereka bahkan tidak bisa saling mengalahkan, bagaimana mereka bisa memiliki hubungan yang begitu baik.

    "Bagaimana lagi kita bisa mengenal satu sama lain? Keluarga Zhou datang untuk melamar Ibu, mengatakan bahwa mereka ingin menikahi Qiaoqiao. Ibu melihat bahwa tuan muda dari keluarga Zhou adalah pria tampan, lembut dan tampan, dan setuju bahwa dua dari mereka akan rukun terlebih dahulu." Shen Nan melihat sosok keduanya, Sambil tersenyum, "Saya pikir mereka tidak cocok sebelumnya, tapi sekarang saya melihat bahwa mereka adalah pasangan yang cocok."

    "Qiaoqiao juga setuju?" Jiang Tingfeng bertanya.

    "Tidak masalah apakah dia setuju atau tidak. Di sini, pernikahan adalah perintah orang tua dan kata-kata mak comblang. Selama ibu setuju, bahkan jika Qiaoqiao menolak untuk menyetujui masalah ini, dia harus setuju." Shen Nan mengeluarkan teori kuno, "Terlebih lagi, Qiaoqiao sekarang berusia sembilan belas tahun, dan dia akan segera menjadi wanita tua. Bahkan jika dia tidak mau, gosip dapat memaksanya untuk memikirkannya.

    " adalah," mata Jiang Tingfeng dipenuhi dengan kebencian. Sedikit sedih, "Apakah Anda sengaja memberi tahu saya?

    " kamu benar?"

    Shen Nan Meliriknya dengan penuh arti, dia berjalan menuju Gu Xiaoqiao.

    Melihat di mana Jiang Tingfeng tertegun, Gu Wanyan melangkah maju dan menepuk pundaknya, "Jangan membuat keputusan yang kamu sesali, pikirkanlah!"

    Jiang Tingfeng melihat foto keempat orang itu berdiri bersama, dan merasa sangat bertentangan dalam hatinya Ya, itu terlalu berantakan.

    Manor Zhou Chengxuan benar-benar cukup besar, hanya ada tiga rumah kaca di dalamnya, ada semua jenis bunga dan tanaman yang tumbuh dengan subur. Meskipun ada petani bunga yang merawatnya, dalam keadaan normal, penyiraman dan pemupukan bunga-bunga ini, semuanya dilakukan oleh dirinya sendiri.

    “Hei, sebenarnya, aku punya bunga dan tanaman yang lebih eksotis, apakah kamu menginginkannya?” Shen Nan memandang Zhang Chengxuan, yang dengan antusias melayani sebagai pemandu bagi mereka, dengan sedikit kelicikan di matanya yang berbintang.

    Karena Zhou Chengxuan dapat membuat Jiang Tingfeng merasakan krisis, dia sebaiknya memanfaatkannya dengan baik.

    “Aneh sekali?” Zhang Chengxuan tidak percaya. Semua bunga dan tanaman yang bisa dia temukan di buku sudah ada di sini.

    "Hmm ..." Shen Nan berpikir sejenak, "Mimosa, pernahkah kamu mendengarnya?"

    Itu adalah ramuan asli daerah tropis Amerika, dan dia bertaruh pasti tidak ada di era ini.     Benar saja, setelah mendengar namanya, mata Zhang Chengxuan

(End) Saya bertani dan membesarkan suami saya di zaman kuno  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang