Soojung menggosok bibirnya dengan jarinya.
Pria ini memiliki motif yang mendasari untuk mempertahankan Junho, tetapi Soojung tidak mengenal pengusaha kecil di kota. Ada banyak dari itu. Dia mengenal anggota dewan dan bagian mereka, tetapi tanpa nama mereka, Soojung tidak dapat mengidentifikasi satu pun dari mereka. Soojung tidak memiliki foto mereka.
Dan tidak ada seorang pun di sini yang mengambil nama seolah-olah mereka saling kenal dan tidak ingin memasukkan orang baru ke dalam percakapan.
"Maaf, Ketua Lee. Aku sedang menyusun pembelaanku," Junho mengumumkan. Junho tersenyum. "Aku memiliki beberapa kata untuk dikatakan bahwa aku merasa anggota dewan harus mendengar sebelum mengambil keputusan."
Soojung sangat ingin tahu apa kata-kata itu.
Pembicara berdeham. "Kurasa tidak apa-apa."
Bai Yu menatap putranya dengan rasa ingin tahu. "Silakan," katanya.
Junho mendorong speaker ke samping dan menyesuaikan mikrofon untuk dirinya sendiri. Soojung menyaksikan dengan sangat terpesona dan bertanya-tanya bagaimana Junho memimpin seseorang dalam segala hal. Junho tidak memiliki kehadiran untuk dibicarakan atau kecerdasan dalam hal ini.
Sungguh putra yang aneh bagi pria yang brilian. Soojung tidak bisa membantu tetapi merasa kasihan sekali lagi.
"Sidang ini memalukan di hadapan perusahaan kami. Aku menyangkal tuduhan yang dibuat terhadapku. Meskipun lebih kuat dariku sejak lahir, wanita yang telah membuat ini terjadi telah berbohong dengan giginya untuk mencoreng namaku di mata publik. Aku, sama sekali tidak mengancam dia atau wanita lain. Seperti yang aku lihat, dia mengambil rute ini untuk menyusup ke perusahaan dan memastikan bahwa setiap dan semua ancaman terhadapnya dibersihkan sebelum kontrak dengannya ditandatangani."
"Apakah dia berbicara tentang CEO Venus?" orang-orang berbisik di sekelilingnya. Soojung mengangkat alisnya dan menatap Junho. Junho bahkan tidak punya akal untuk melihat-lihat ruangan. Junho tidak tahu Soojung duduk tepat di bawah hidungnya saat ia mengatakan omong kosong.
Tapi apakah Junho akan tetap peduli? Siapa yang tahu?
"Beberapa minggu terakhir telah menjadi hit bisnis yang diperhitungkan dan diatur, dipicu oleh gelombang kemarahan terpendam dari Nona Jung karena aku tahu dia terlibat dengan pria lain dan takut nama perusahaannya akan tercoreng. Dia sengaja menempatkanku di mata publik untuk menutupi citranya di mata publik dan pada gilirannya, mencoba memastikan bahwa aku tidak memiliki pijakan atau kekuatan untuk menanggapi tuduhannya."
Bai Yu menoleh untuk melihat Soojung. Soojung mengangkat bahu sambil terkekeh. Soojung tidak tahu bagaimana berbicara ketika Junho begitu bersemangat mencoba menyalahkan orang lain atas kejatuhannya.
Orang-orang di sampingnya mendengarnya tertawa dan menoleh untuk menatapnya dengan rasa ingin tahu. Junho tidak memperhatikan semua ini.
Junho berbicara monolog tentang struktur kekuatan perusahaan yang tidak stabil dan bagaimana kekuatan luar mencoba menggunakan ayahnya untuk menjadi lebih kaya dan tak terkalahkan. Itu semua terdengar seperti teori konspirasi kuno yang megah.
Akhirnya, Junho berhenti dan melihat sekeliling ruangan. Matanya menyelinap melewatinya sebelum Junho melakukan pengambilan ganda dan menatapnya dengan ngeri.
Soojung memberinya senyum menyilaukan. Soojung menekan mikrofon di depannya dan mulai berbicara.
"Direktur Lee, apakah kamu mengatakan bahwa klaim bahwa kamu berada dalam banyak hubungan saat mengejar pernikahan denganku adalah kebohongan? Atau apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak melecehkan semua wanita itu?" Soojung bertanya dengan nakal. Pertanyaan ini murni untuk dirinya sendiri. Untuk membela kehormatannya dan membiarkan semua orang tahu siapa ia.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomantizmDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...