Anggota partai lainnya saling memandang. "Kamu berpikir terlalu tinggi tentang dia, tentu saja. Dia menggunakan beberapa trik kecil dan akting untuk membuatmu terikat, tapi kita adalah orang tua. Situasi apa yang belum kita lihat? Itu tidak mudah…" kata B1 dengan percaya diri. "Selain itu, dia tidak memiliki semua saham ayahmu."
MA1 mengangguk mendengarnya. "Dia tampak bingung. Dia jelas ingin kamu melakukannya dengan baik tetapi juga tidak bisa menutup mata." Dia menjilat bibirnya. "Kamu masih memiliki saham di perusahaan ayahmu. Kamu tinggal di bawah atap yang sama. Sangat mudah mengubah pikirannya," katanya pelan.
Junho menatap pria itu tanpa emosi. Junho tahu ayahnya telah meninggalkannya. Tidak ada jalan kembali. Jumlah sedikit saham yang Junho tinggalkan masih sesuatu. Mereka akan menghasilkan cukup uang pada akhir tahun.
Dunia tampak keluar dari fokus saat Junho memikirkannya. Sekali lagi tidak masalah, kan? Sekali lagi. Tapi pertama-tama, Junho perlu tahu perjanjian seperti apa yang telah ditandatangani ayahnya dengan pelacur, Soojung.
Junho bergegas pulang dalam sekejap mata. Kemacetan lalu lintas telah mereda dan Junho hanya membutuhkan waktu sekitar lima belas menit untuk mencapai rumah itu.
Junho mengayunkan pintu terbuka untuk memasuki pintu depan. Bingkai kayu yang berat membentur dinding, mengguncangnya. Chen Yue keluar dari dapur mendengar suara itu, berpikir bahwa Bai Yu telah turun sekali lagi dan sekarang menunjukkan kemarahannya.
Chen Yue menatap putranya, dasinya tersesat dan abu-abu pucatnya.
"Junho, ada apa?" Chen Yue bertanya, mendekatinya untuk menyentuh bahunya. "Mengapa kamu terlihat sangat buruk?" Chen Yue bertanya. Sebenarnya, ia tahu tidak ada hal baik yang keluar dari rapat dewan, tapi ia belum mengetahui hasilnya.
Meskipun Chen Yue adalah istri ketua, ia tidak pernah tertarik dengan bisnis ini. Bai Yu juga tidak menunjukkan seluk-beluknya atau memberitahunya tentang masalahnya. Oleh karena itu, selama bertahun-tahun Chen Yue bahkan tidak menghubungi kolega lain tentang perusahaan tersebut. Mungkin, nomor mereka juga telah dihapus dari ponselnya.
Ketika anak-anak tumbuh dewasa, mereka juga tidak banyak membicarakan masalah pribadi mereka. Wenxi selalu menjadi anak yang pendiam, tetapi ia tetap berpegang pada Chen Yue dan menemaninya ke semua fungsi lokalitas, drama, dan film. Dia bahkan menertawakan upayanya untuk mengatur kencan buta untuknya. Dia bungkam tapi dia menyayangi ibunya.
Di sisi lain, adalah Junho, anak bermulut fasih yang sering memeluk ibunya. Junho menceritakan detail sepele tentang harinya, melewatkan saat-saat penting berbahaya yang ia alami. Chen Yue akhirnya merasa terlibat. Putra ini menjadi jalan keluarnya ke dunia.
Apa yang Junho katakan adalah yang terpenting.
"Di mana ayah menyimpan semua materi bisnisnya?" Junho menyalak sambil melepas sepatunya.
"Makalah? Itu ada di ruang kerjanya. Kenapa?" seru Chen Yue sambil melompat mengejarnya. Junho berlari menaiki tangga. Dia mengikuti panas di tumitnya.
Bai Yu tidak pernah merasa perlu mengunci ruang kantornya, jadi Junho membuka pintu tanpa banyak usaha. Junho melihat dengan liar ke sekeliling ruangan dan kemudian berbalik menghadapnya. "Di mana?" Junho menggonggong.
Chen Yue mulai. "Ada di loker di bawah mejanya." Junho berlari ke area tersebut dan merosot ke lantai untuk melihat kunci kombinasi. Chen Yue bersumpah dengan keras sebelum menatapnya dengan putus asa. "Ada apa? Katakan saja. Aku akan membantumu!" Chen Yue berkata.
Junho menggelengkan kepalanya. "Aku memerlukan kata sandi untuk brankas. Ayah menjual perusahaan itu kepada Jung Soojung. Aku tidak tahu berapa banyak yang telah dia jual." Junho memohon padanya untuk memberi tahu kata sandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...