Blokir Dia Dari Mendapatkan Tindakan

117 22 20
                                    

Soojung menerima telepon tak lama setelah ia menyelesaikan pekerjaan dari Li Jun.

"Katakan padaku. Apakah ada kemajuan dalam penyelidikan?" Soojung bertanya. Soojung tahu tidak akan ada yang baru, tapi ia bisa berharap.

Li Jun terbatuk. "Sebenarnya, ada." Soojung tersentak sebagai tanggapan. "Sebenarnya aku sama terkejutnya denganmu. Aku menelepon mereka untuk mencari tahu apa yang terjadi tepat setelah telepon kita sore ini dan mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka tidak memiliki cukup tenaga untuk menyelidikinya."

"Tapi kemudian mereka mengubah pendapat mereka?" Soojung bertanya, tercengang.

"Sepertinya begitu. Aku menerima telepon dari jaksa. Mereka sudah mendapat perintah pengadilan untuk melacak dan mengawasi Lee Junho. Selain itu, mereka sedang menyelidiki secara mendalam kasus ini. Aku pikir mereka menugaskan tiga atau empat penyelidik eksklusif untuk masalah ini, juga."

Soojung bisa mendengar keterkejutan dalam suaranya. "Apa yang membuat mereka berubah pikiran tentang urgensi masalah ini? Apakah kamu mengetahuinya?" Soojung bertanya. Soojung punya ide bahwa itu adalah seseorang yang telah dikacaukan oleh Junho sebelumnya.

"Sepertinya seorang menteri yang meminta bantuan."

Soojung berkedip mendengar jawabannya. "Menteri? Yang mana?"

"Ini kerabat jauh Tuan Kim. Menteri di oposisi, Nona Jung," kata Li Jun ringan.

Soojung tertawa kaget. "Apakah begitu?" katanya lembut. "Oke. Jika mereka memberi tahu kamu sesuatu yang baru, beri tahu aku." Soojung berhenti. "Aku harus menelepon lagi. Aku akan bicara denganmu nanti."

Soojung sedang duduk di kantornya dan pintu terbuka sedikit. Soojung melihat Taehyung mengintip dan tersenyum lebar.

"Kamu mempercepat penyelidikan?" katanya dengan manis.

Taehyung harus memikirkan jawabannya sejenak. "Kamu tidak perlu berterima kasih padaku. Aku memastikan tubuh dan pikiranmu aman. Dia harus segera dipenjara. Dia adalah ancaman bagi masyarakat," katanya serius.

Soojung mengangguk saat ia bangkit dari mejanya. Soojung meraup barang-barangnya dan mengepaknya sebelum berlari ke arahnya. "Seperti yang kamu katakan padaku untuk tidak berterima kasih, aku hanya akan menunjukkan rasa terima kasihku."

Dengan tasnya masih tersampir di bahunya, Soojung menekannya ke pintu dan mencium bibirnya dengan cepat. "Itu harus dilakukan," katanya dengan gembira.

Taehyung menatapnya dengan mata gelapnya. "Rasa terima kasihmu sangat kecil," komentarnya. Percakapan dibatalkan. Sudah waktunya untuk pulang.

- - - - -

Soojung sedang memakai pelembap di tangannya saat Taehyung mengajukan pertanyaan. "Mau bulan madu kemana?"

"Tunggu, kita benar-benar akan berbulan madu? Kupikir kita hanya akan tinggal di rumah atau semacamnya," aku Soojung sambil memandangnya dari balik bahunya.

"Ya. Kenapa tidak?" Taehyung tampak tersinggung.

"Maksudku… kita jarang mendapat cuti dari pekerjaan dan kamu ingin menghabiskannya di pesawat?" Soojung bertanya, hidungnya mengerut bingung.

"Itu akan menimbulkan banyak pertanyaan jika kita tidak pergi berbulan madu. Aku tahu bahwa keluargaku pasti akan merasa aneh, belum lagi orang lain. Kamu akan mengumumkan pernikahan dan orang-orang akan menantikan beberapa foto bulan madu. ," Taehyung memberitahunya perlahan. Soojung melihat ekspresinya dengan penuh minat, suaranya cukup lambat sehingga dia bisa mengubah logikanya jika dia pikir dia tidak yakin.

"Aku tidak memikirkannya seperti itu." Apa yang dikatakan Taehyung masuk akal. Soojung telah melupakan pertunjukan yang harus mereka lakukan untuk orang lain.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang