Chapter 02. Pertemuan dengan Veldora [II]

770 82 4
                                    

Kami di sini, menatap satu sama lain dengan keheningan. Aku juga sudah memakai baju true dragon ku yang berwana putih.

"Jadi, kau bilang kalau kau adalah seorang reinkarnator. Dan juga sebelumnya saat kau masih menjadi slime, itu semua seperti mimpi yang nyata bagimu?"

Aku mengangguk dengan polos beberapa kali ketika dia menjelaskan beberapa poin yang telah ku jelaskan sebelumnya.

"Ingatan mu tentang dunia sebelumnya kembali ketika aku memberikan mu nama?"

"Um."

"Begitu, kau pasti seorang gadis yang cantik di kehidupan m-."

"Aku laki-laki di kehidupan sebelumnya." Tanpa berniat mendengarkan penjelasan Veldora sampai akhir, aku memotongnya dengan wajah datar.

Veldora menatapku dalam diam.

"Serius?"

"Ya."

"Tapi kenapa sosok mu menjadi gadis cantik?"

"Tanyakan saja kepada orang tuamu!"

"Aku tidak punya orang tua."

Gehh.

"Hah, maaf dan lupakan apa yang ku katakan sebelumnya."

"Tidak apa-apa, lagian kau juga tidak memiliki orang tua."

Gehh!!

"Oke oke! Itu salah ku, mari kita ubah topiknya. Apa pendapatmu tentang dunia ini, Veldora?"

"Kuat di atas lemah di bawah."

Hmm, itu memang garis besarnya. Veldora seperti mengatakan kalau yang kuat dapat melakukan apapun yang mereka mau dan yang lemah hanya bisa pasrah.

"Dunia ku, adalah dunia yang damai. Tidak ada peperangan di dunia ku sebelumnya, para orang tua menjaga anaknya, guru mendidik muridnya. Semuanya saling bahu membahu."

Menjelaskan beberapa detail tentang dunia ku sebelumnya, aku kembali menatap Veldora.

"Apa pendapatmu tentang dunia ku sebelumnya?"

"Itu pasti dunia yang bertolak belakang dengan dunia ini."

Itu ..., Memang masuk akal ..., Tapi terdengar bodoh! Apa kau tidak memiliki pendapat yang lebih bagus? Atau memang malas berpikir? Mungkin di hanya bodoh.

<<Setuju dengan yang terakhir master.>>

Diam.

"Veldora, berniat mendengar ceritaku?"

"Ohhh!!"

"Aku akan membuat sebuah negara dengan perkumpulan antar ras monster yang ada di hutan Jura ini!"

"Itu memang hal yang bagus, dan aku yakin kau pasti bisa melakukannya. Jadi, apa langkah mu sekarang?"

"Hmm, aku akan berkeliling ke seluruh pelosok hutan Jura dan mengajak mereka bergabung."

Sebenarnya aku sudah tau semua tempat tinggal ras monster, namun jika aku membicarakannya di sini. Veldora otomatis akan merasa curiga.

"Begitu ya, itu poin yang bagus. Tapi bukan berarti semua akan berjalan sesuai rencana mu, mereka tidak mungkin akan bergabung begitu saja."

Itu memang masuk akal. Tidak bisa di pungkiri kalau semuanya akan menjadi lebih sulit dari pada waktu itu, sebab insiden Orc tidak akan pernah terjadi dan juga kekacauan tidak ada sebab aku tidak akan memakan Veldora sekarang.

Oleh sebab itu aku akan mengunjungimu Dryad terlebih dahulu untuk meminta persetujuan dari mereka, sebab merekalah yang bertanggung jawab atas hutan jura untuk saat ini. Setelah aku menjadi demon lord, aku akan memegang 100 persen kekuasaan atas hutan Jura.

Alternatif time lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang