Jennie!!!...
__________Jennie masuk ke dalam apartment, ia melemparkan tasnya asal lalu mandi, mencuci wajahnya dan sikat gigi.
Jennie bercermin. " HAH?! Jerawat darimana ini?!" Seru jennie tak percaya. " Wahh!!!" Jennie segera memakai spot gell pada jerawatnya.
Jam menunjukkan pukul. 00.12 pm, perut jennie bersuara. Dia kelaparan, mengingat sedari tadi siang ia belum makan apapun.
Jennie berjalan ke dapur dan melihat isi lemari dapur hanya ada mie instant dan telur. Tidak ada nasi.
Akhirnya jennie jennie masak mie di tengah malam ini. Lalu jennie menghabiskannya tanpa jeda saking rasa lapar yang di tahan seharian.
Setelah merasa kenyang jennie pergi ke kamarnya membanting tubuhnya ke ranjang karena rasa lelah.
" Nyaman sekali...."
🥀
Seperti biasa, pada waktu kerja jennie duduk di tempat kerjanya. Dia membuat sebuah laporan, dan membuat jadwal perjalanan dinas untuk pimpinan.
Di dalam kantor jackson melirik jennie yang fokus pada pekerjaannya.
Pada kesempatan jackson mencuri pandang seketika jennie menyadarinya dan menatap balik jackson dengan tatapan menusuk hingga jackson spontan mengalihkan pandangannya." Wahh, menyeramkan sekali dia..." Ucap jackson, dia sangat ragu dan tak berhenti berfikir.
Jennie masih fokus pada komputernya, banyak yang harus ia kerjakan hari ini.
Tak lama ponselnya berdering, tertera nama 'mr. Jackson william' yang menelponnya.
Jennie menekan tombol hijau lalu menyalakan speaker.
" Ya, sir?"
" Tolong buatkan kopi, dan beberapa kudapan."
" Baiklah."
🥀
Jennie meletakkan segelas kopi, dan kudapan di atas meja.
" Apa ada lagi yang tuan butuhkan?" Tanya jennie sebelum pergi.
" Bisakah kau duduk di sofa itu? Temani aku sebentar." Ucap jackson.
" Baiklah."
Hening!
Tak ada yang berbicara.Jennie kebingungan. " Kalau tidak ada hal lain, saya pamit pergi." Ucap jennie lalu bangkit dan berjalan pergi.
" Tidak ada apa apa antara aku dan hermione." Ucap jackson pada akhirnya yang memberhentikan langkah jennie.
" Sorry?"
" I and Hermione are just friends. she already has a boyfriend."
" Saya tidak bertanya."
" Aku hanya memberitahu, tidak mau ada seseorang yang salah paham." Kata jackson lalu mengambil sebuah kue dan memakannya.
Jennie memutar bola matanya lalu pergi, kembali pada tempat kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie
Romance" kau bilang, kau membenci pemaksaan, lalu yang kau lakukan sekarang ini apa??!" - Jennie Moore Alexa. " aku memang membenci pemaksaan tapi, aku tidak menerima penolakan apapun!" - Jackson William Rodriguez. Dua insan ini, dipertemukan dengan ketida...