Bangkit dan Bersinar, Suami!

111 21 12
                                    

"Mm. Ingat obat yang aku minta untuk kamu bawa pulang sebelumnya?" Junho bertanya pelan.

"Pilih satu?" dia menjawab. Bagi seorang penonton, mereka berbicara tentang sesuatu yang dangkal, tetapi bagi mereka yang tahu, terbukti bahwa Junho menggunakan Jia Ai sebagai jalan keluar untuk mendapatkan narkoba. Jia Ai memiliki akses ke semua obat yang sangat adiktif ini. Dan tuhan tahu apa yang Junho lakukan dengan mereka.

"The relaxant," Junho memberitahunya. "Bisakah kamu membawakanku satu?" Junho menggunakan Jia Ai sebagai toko gratis untuk semua obat.

Jia Ai terdiam. "Tentu. Tapi kapan kamu menginginkannya?" Suaranya datar meskipun ditemani orang lain.

"Aku akan datang saat kamu memilikinya. Bisakah kamu memberikannya padaku malam ini?"

"Kenapa kamu membutuhkannya?" Bukan karena Jia Ai perlu tahu. Jia Ai lebih penasaran. Junho biasanya memintanya untuk membawa obat penghilang rasa sakit dan hal-hal semacam itu. Satu-satunya saat Junho memintanya… "Apakah sesuatu terjadi di rumah?"

Junho menghela nafas. "Kamu tidak perlu tahu mengapa aku membutuhkannya." Itu mungkin penyangkalan jika mereka ketahuan. Sangat tersanjung bahwa dia tidak ingin dia ditangkap. Beberapa akan menyebutnya cinta, yang lain akan melihatnya apa adanya. Jia Ai adalah pemasoknya dan jika seseorang mengetahui apa yang dia lakukan, outletnya akan hilang.

Mungkin Junho mencintainya karena apa yang Jia Ai bawa ke meja. Sebagian besar senjata pembunuhan tidak terdeteksi. Siapa yang tidak akan mencintainya?

"Ayahku mengeluarkanku dari perusahaan dan menjualnya," katanya singkat.

Jia Ai menarik napas panik. "Aku punya istirahat dalam tiga jam," katanya meyakinkan. "Jangan khawatir tentang itu. Temui saja aku dan tidurlah yang nyenyak."

Orang lain di sekitarnya memandangnya dengan rasa ingin tahu. Ketika Jia Ai menutup telepon, rekan-rekannya bertanya ada apa.

"Kekasihku sedang mengalami kesulitan di tempat kerja. Dia merasa lebih baik saat melihatku, jadi dia ingin mampir," Jia Ai terkekeh gugup.

Yang lain mengangkat bahu, tidak peduli tentang itu.

Jam demi jam berlalu dan akhirnya, telepon masuk. "Aku di tempat parkir," bisik Junho.

Jia Ai memberi tahu semua orang bahwa dia akan istirahat. Jia Ai memukul paket jarum suntik dan obat-obatan di bawah pakaiannya dan keluar dari pintu keluar. Begitu sampai di tempat parkir, Jia Ai melihat sekeliling untuk menemukannya. Di tengah malam, tempat parkir ini menakutkan. Jia Ai takut berada di sini. Orang tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.

Tapi kesepakatan paling jahat malam ini adalah yang Jia Ai buat. Jia Ai melihat Junho bersandar di mobilnya, diparkir di sudut paling gelap dari tempat parkir, jauh dari mata-mata siapa pun yang akan lewat.

Jia Ai melihat sekeliling dengan gugup dan ketika ia tidak melihat tanda-tanda kehidupan di sekitarnya, ia berlari ke arahnya.

"Apa kau yakin tentang ini?" Jia Ai bertanya perlahan. Jia Ai menarik ujung bajunya ke atas dan menarik kantong kertas yang terselip di karet celananya. "Aku mendapatkannya untukmu. Tapi apakah kamu ingin memikirkan kembali ini?" Jia Ai bertanya.

Suaranya tidak rendah atau keras.

Tapi bagi pria yang duduk di kursi penumpang mobil yang diparkir di jalur seberang, suaranya bisa terdengar. Junho bersandar ke kursi sehingga keduanya tidak bisa melihatnya. Selain itu, kamera dasbornya bekerja dengan sempurna, menangkap interaksi.

Junho membuka jendela dan menyemangati telinganya untuk mendengarkan percakapan.

"Berikan saja padaku," geram Junho. Junho mengambil bungkusan itu darinya dan masuk. Begitu masuk, Junho menurunkan kaca jendelanya. "Aku akan meneleponmu besok," katanya kasar.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang