Hanya Perlu Memeluk Paha Mereka

121 22 8
                                    

Taehyung merasakan Soojung menarik celana pendeknya ke bawah dan tidak bersuara. "Rasakan saja," kata Soojung. Taehyung mendongak dan melihatnya mendorong kausnya ke atas. Taehyung akan mengangkat tubuhnya untuk membantunya tetapi Soojung mendorongnya ke bawah. Kemeja itu tersangkut di lengannya tetapi menutupi wajah dan matanya.

"Kamu bisa bernafas, kan?" Soojung bertanya dengan lembut.

Taehyung mengangguk dengan antusias, bertanya-tanya dari mana ide ini muncul di benaknya.

Taehyung merasakan perubahannya tetapi tidak terlalu memikirkannya. Pada saat berikutnya, kemaluannya berdenyut saat panas lembab meluncur ke atas dan ke bawah panjangnya. Taehyung tidak bisa melihat, tapi Taehyung bisa mendengar tawanya.

Soojung hanya ingin merasakannya melawannya. Tidak ada lagi. Tapi keterkejutan dari panasnya yang basah telah mengirimkan gelombang kesenangan ke dalam dirinya.

Itu memukul Taehyung membuat vaginanya tidak hanya ditekan ke kemaluannya tetapi juga membasahi panjangnya. Taehyung mulai mengangkat tangannya dan kemudian ragu-ragu.

"Kamu bisa," kata Soojung padanya. Diberi lampu hijau, Taehyung meletakkan tangannya di pipi pantatnya. Taehyung bisa merasakan mereka tegang dan rileks saat ia terus mengayun ke depan. Sementara itu, jarinya menyapu inti yang keras.

Taehyung bergidik saat Soojung menekan payudaranya ke arahnya.

Tubuhnya masih berputar, tapi sekarang Soojung bersandar lebih ke Taehyung. Tubuh mereka membentuk bersama, napas panasnya di lehernya saat Taehyung menempel padanya.

Taehyung kehilangan itu… dan cepat. Taehyung adalah pria dewasa dan wanita ini akan membuatnya kehilangannya dalam waktu singkat. Alih-alih menghentikan sensasinya, Taehyung menariknya lebih dekat saat payudara itu menempel di dadanya yang telanjang.

Soojung melakukan putaran aneh di pinggulnya dan Taehyung merasakan bibir hangat dan lembab membungkus kepala kemaluannya. Itu adalah batasnya. Taehyung mendengus dan pinggulnya tersentak.

Soojung tersenyum saat ia melakukan satu sapuan terakhir. Tapi kesenangannya sendiri membuatnya lengah. Soojung mengerang pelan ke telinganya saat ia berkedut. Basah menggenangi kemaluannya, bercampur dengan air mani.

Meskipun penutup mata dadakan, Taehyung memeluknya saat mereka berdua turun. Ketika Soojung akhirnya terangkat darinya, Soojung menarik bajunya ke bawah. Tanpa sepatah kata pun, Soojung menarik celana dalam ke tempatnya dan berbalik untuk menjauh.

Saat Soojung akan menghilang ke kamar mandi, ia dengan anggun berbalik. Dengan senyum gerah, Soojung meniupkan ciuman dan menyelinap melalui pintu.

Taehyung hanya berbaring di sana, campuran cairan mereka mendingin di anggotanya. Taehyung menarik pakaiannya ke tempatnya dan duduk di tempat tidur sampai Soojung kembali.

Taehyung mengabaikan kekacauan lengket di celananya saat ia berjalan ke kamar mandi. Taehyung memberinya tatapan tajam tapi Soojung tidak merasakan panas dari itu. Taehyung kenyang dan Soojung merasa terlalu senang tentang hal itu.

Tapi itu sejauh mana keberaniannya. Jantungnya berdebar-debar di dadanya. Saat Soojung menarik celana dalamnya ke samping, rasa takut telah mencengkeram hatinya. Soojung telah merencanakannya ketika Soojung meletakkan baju itu di atas matanya tetapi sebenarnya melakukan itu membuatnya takut.

Taehyung belum melihat semuanya. Hanya itu yang bisa Soojung katakan. Soojung menarik napas dalam-dalam saat ia mencoba menenangkan dirinya.

Tidak tidur setelah itu. Sebagai gantinya, mereka sarapan. Tapi panggilan itu datang kemudian. Mereka mengaku sebagai polisi. Sesuatu tentang Junho.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang