They

1.4K 58 0
                                    

Hayi..😁welcome back to my house!. cerita pertama di lapak berabu ini, dan first writting membuat kisah para idol. tidak berharap banyak hanya saja aku bosan terus memikirkan dan menghalukan mereka jadi ku jalan kan saja kapal ini🤣 tidak berharap banyak hanya ingin lapak ini dibaca,disukai dan dikomen hei..para siders serta jangan berekspektasi tinggi atas karya otodidak dari pemula ini😅.
So guys let's reading and enjoy with lapak amburadul ini😆.











🐳🐳

Blackpink in You area.... !
Hana..dul..set...Bangatan Iminda !

Kalimat tersebut adalah awal dari sebuah tajuk seni luar biasa yang saat ini menghangatkan para telinga manusia. istilah 'demam kpop' semakin meluas menjalar dari ujung ke ujung, menyebar luas dari kota besar hingga yang tak terjangkau nyata lirik awal tersebut mampu merajai berbagai platform musik saat itu. menjadi idola bagi para kaum muda tak terkeculi juga pendengar lanjut usia yang menyukai genre lagu mereka. dua ikon cabang negeri giseng yang saat ini namanya ter-anyar di seluruh dunia, semua orang tahu siapa mereka bukan hanya itu saja tetapi mereka juga mencintai ikon tersebut.
Bts & Blackpink.

'Jisooyahhhhh......teriakan salah satu dari sekian ramai nya manusia tersebut terdengar disana seorang wanita dengan paras bule nya tengah membawa kamera bersama nya.

'Jisooyahh tolong berpose kami ingin memotret beauty dior. 

'Jisooyahhhh...SARANGHAE....

'Jicuuuuuuuuu.......I LOVE YOU ....

Di lain tempat

'O.M.G Yakh Kim Jenni you are so sexy woman alright .

'Jenni-shi berposelah kami ingin izin memotret mu

'F*uck This kim jenni God help now

'Jenni kim you are so danger woman

Sisi lain lagi

'Holly Great, Rose are Rosie is angel girl

'Park chaeyoung you are pretty woman and i like you

'Nona Rosie putri kebanggan saint laurent kami mohon berposelah, izin memotret anda

'ROSE AKU MENCINTAI MU, MARI KITA MENIKAH.

sisi lain satu nya

'Say lalisa love me, lalisa love me. Lalisa shin kajja we are married

'Yakh...Lalisa mengapa kau mengambil hati ku, ayo tanggung jawab sekarang

'O.M.G this lalisa blackpink. Tolong beri aku nafas

'Lalisa...you know YOU ARE PRETTY WOMAN.

                                           ~~~~~

Breaking new

'Kim seokjin selaku member tertua di bangtan boys tengah menghadiri gala premier sebuah film. yang juga dihadiri oleh beberapa aktor-aktris ternama seperti Hyunbin, Song Jong Ki, Kim Tae-Ri, Seohyun, Kim Wo Bin dst.

''Kim namjoon atau yang lebih dikenal dengan nama Rm kelihatan menghadiri sebuah pesta rekan sesama pelaku seniman seperti nya bersama sang sahabat J-hope yang juga turut ikut. Mereka kompak memakai mantel coat panjang hitam serta busana hitam, diketahui bukan hanya mereka saja yang hadir beberapa nama ter-anyar juga hadir  salah satu nya Jessi.

''Min suga dikabarkan sudah kembali beraktifitas seperti biasa, diketahui bahwa rapper sekaligus composer terbaik dari group bts ini baru saja menyelesaikan operasi bahu nya.

'Park jimin & jeon jungkook kedua anggota bts yang saat ini disibukkan dengan project duet nya yang mana mereka juga didapuk mengisi ost untuk drama maupun film. mereka juga diketahui sibuk menggembangkan project film dokumenter bersama.

'Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan sebutan V diketahui baru saja pulang dari As seorang diri tanpa member lain nya. Diketahui V saat ini tengah disibukkan dengan menjadi model ternama serta mengisi ost di beberapa drama yang mempercayakan nya.

Media tidak berhenti untuk terus mengeluarkan berita tentang kedua group yang sangat dielukan dunia, bukan hanya karena penghasilan yang mereka dapat tetapi baik karya, kecerdasaan yang mereka miliki serta kemampuan tentu saja tak ayal kedua group King & Queen tersebut merajai dunia pasar musik seluruh dunia. Padahal nyata sejak awal mereka debut tak banyak mata yang memandang mereka terlepas baik mereka dari agensi besar atau kecil, tentu kedua nya berbeda sama seperti para member nya.

Dua idol group dengan tittel the biges group of world yang tidak hanya menjadi deklarasi dari sebuah majalah ternama luar Vogue tetapi banyak dari sumber lain mengatakan bahwa tidak akan ada yang bisa menyamakan atau menjadi kedua group tersohor ini. lucu nya adalah mereka sejatinya adalah group nyanyi yang juga mengibarkan sayap kedalam beberapa kegiatan yang membuat dunia julid terdiam, mari kita uliti bersama.

Model, kompak nya adalah semua member dari king and queen itu adalah model untuk majalah-majalah ternama sebuat saja vogue, cospomlitan, alurrela dan lain nya. berlagak layak lahir menjadi model padahal dilatahih keras untuk menjadi idol, lalu menjadi duta fashion untuk beberapa nama yang akan membuat seluruh negeri berteriak iri. ayolah awal kemunculan mereka juga tak meriah seperti teriakan lautan manusia yang berteriak memanggil nama mereka seperti saat ini.

Dior, Gucci, Channel, Saint Laurent, Adidas, Fila, Puma, Fendi,Prada, Celine dan lain nya sekira nya itu saja dulu. merek ternama dunia yang sudah tak perlu lagi pengakuan dari negeri ini bullshit ini brand mewah yang sangat sulit ditembus dan diajak bekerjasama. nyata setelah kepopuleran mereka brand-brand tersebut malah menawarkan kerjasama hingga pada akhirnya memilih mereka untuk menjadi seorang BA dari produk negeri luar tersebut, mereka juga diundang untuk datang duduk diam melihat model-model yang berjalan memamerkan busana terbaru keluaran dari brand tersebut.

Hera, Ocean, Beauty sekiranya itu lah beberapa nama dari bidang kecantikan. brand ternama dunia yang meluas serta tentu saja mahal. merek dagang ternama yang mendapuk mereka menjadi model untuk iklan dan memakai karya mereka, mengubah pendapatan mereka menjadi lebih-lebih besar sesudah melakukan kerjasama dengan mereka.






 
I

The Dating (Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang