Bai Yu sedang memikirkan rencana ekstensif di benaknya. Istrinya tidak tahu apa-apa tentang masalah ini, tetapi Bai Yu harus menyampaikannya dengan cara yang dapat dipercaya oleh istrinya.
Bai Yu mengenakan topeng akting terbaiknya dan berbicara dengannya saat mereka berkendara menuju rumah mereka.
"Kemarin, kami semua sangat emosi. Setelah berbicara dengan polisi, aku pikir... Aku pikir kami perlu duduk bersama dan memiliki waktu bersama keluarga untuk mengembalikan kepercayaan kami satu sama lain," kata Bai Yu pelan, dengan suaranya yang biasa. . Meskipun kata-katanya tegas, Bai Yu juga menunjukkan rasa tidak berdaya dalam masalah ini.
Chen Yue memandangnya dengan nada curiga. Fakta bahwa Bai Yu akan menawarkan ini sangat tidak mungkin. Chen Yue tidak tahu harus berkata apa.
"Apakah kamu ingin aku memanggilnya untuk makan siang dan makan malam?" Chen Yue menjawab.
"Ayo masak semua makanan favoritnya. Dia pikir aku tidak peduli padanya, tapi aku peduli. Kita harus membereskan masalah keluarga seperti itu," kata Bai Yu gentar. Chen Yue melihat ekspresinya begitu sering untuk mencari tanda-tanda kecurigaan. Kecurigaan tentang apa yang sebenarnya Bai Yu lakukan.
Setelah berpikir, Chen Yue senang. "Oke, aku akan memanggilnya. Koki sudah menyiapkan makanan yang dia suka, jadi memintanya untuk kembali tidak akan terlalu berlebihan." Chen Yue menggigit bibirnya dengan penuh harap saat ia menatapnya.
Jika Bai Yu siap memperbaiki hubungannya dengan Junho, dia juga bersedia memberi mereka kesempatan. Chen Yue benar-benar tidak tahu bagaimana bertahan hidup tanpanya. Tadi malam, tidur terpisah dari Bai Yu… menyedihkan. Selama bertahun-tahun, mereka tidur di ranjang yang sama di mana pun mereka berada, tetapi tiba-tiba Bai Yu pergi.
Bahkan keanehannya sepertinya muncul di benaknya dan dia tidak merasa terganggu olehnya lagi.
Panggilan dibuat dan Bai Yu sampai di rumah. Bai Yu menyegarkan diri dan menyaksikan dengan bingung ketika istrinya mencurahkan hati dan jiwanya untuk mengatur meja dan memastikan semua bantal sudah terpasang.
Deputi polisi kota ditempatkan di dekatnya, siap untuk menyerbu jika ada tanda bahaya. Helikopter polisi diatur untuk mengorbit di dekatnya.
Pukul dua siang, Junho tiba di rumah. Ia masuk ke dalam rumah dan melihat sekeliling. Ibunya sedang menunggu dengan penuh semangat di tempat duduk, sementara ayahnya sedang membaca koran harian, sepertinya ia tidak peduli dengan dunia.
Suasana tegang saat Junho berjalan masuk.
Tetap saja, situasinya tetap sopan saat Chen Yue berbicara dengan putranya, menanyakan apa yang Junho makan malam sebelumnya. Junho tampak kurus setelah semalaman jauh dari rumah.
Junho menjawab dengan tenang, tapi mau tak mau menatap Bai Yu sekali atau dua kali. Saat mereka sedang makan siang, Junho mengemukakan masalah tentang bagaimana ia mengalami masalah keuangan.
Bai Yu tidak berkomentar dengan antusias, tetapi ia memberikan ide tentang bagaimana menginvestasikan sisa uang yang dimiliki Junho. Itu adalah bagian dari drama. Chen Yue berusaha membuat kedua pria itu berbicara tetapi mereka menghindari topik utama.
Junho tidak menyebutkan dikeluarkan dari perusahaan atau tampak putus asa tentang peristiwa bulan sebelumnya. Bai Yu mencatat ini.
Sepertinya gajah di ruangan itu benar-benar dihindari. Mereka mengitarinya karena mengambil terlalu banyak ruang.
Setelah obrolan panjang lainnya, matahari akhirnya terbenam. Bai Yu akhirnya angkat bicara. "Junho, masuklah ke kantorku. Kita perlu bicara," katanya.
Chen Yue bersemangat. "Ya, kalian berdua perlu bicara dan menumpahkan amarah lamamu!" tanyanya dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...