Nikmati Pembalasanmu

104 21 8
                                    

Soojung lari ke kamar mandi, meninggalkan Taehyung dalam keadaan khawatir dan bingung.

Taehyung mendengarnya berhenti berbicara, tetapi Soojung sudah menutup pintu. "Apa yang terjadi?" Taehyung bertanya ketika ia berdiri tepat di luar pintu.

Soojung mendengar panggilannya dari dalam. "Tuan Bai Yu terluka selama operasi. Lee Junho telah ditangkap. Aku harus segera pergi ke rumah sakit," kata Soojung. Taehyung mendengar ketegangan yang mendasari suaranya.

Taehyung tidak ketinggalan saat ia pergi ke lemari dan memilih pakaiannya juga. Tidak mungkin Taehyung membiarkan Soojung mengemudi dalam keadaan panik, terlalu larut malam. Taehyung tidak peduli dengan kesopanan saat ia membuang pakaiannya dan mengenakan pasangan baru.

Taehyung menarik celananya ketika Soojung keluar dari ruangan. Soojung tampak terkejut. "Kau juga pergi?" Soojung bertanya.

"Tentu saja," kata Taehyung. Soojung memberinya tatapan tersinggung saat Taehyung mengancingkan celana jinsnya. "Apa yang perlu kamu ambil?" Taehyung bertanya ketika ia melihat keadaan paniknya. Soojung menatap sekeliling ruangan dengan lesu.

"Dompet. Telepon. Kunci mobil," katanya akhirnya.

Taehyung bersenandung. Taehyung mengambil bagiannya dan membiarkannya melihat-lihat barang-barangnya.

"Ambil kartu identitasmu juga. Kami akan membutuhkannya untuk mengisi surat-surat di rumah sakit!" Taehyung memanggil.

Soojung mengangguk dengan keras dan merogoh dompetnya untuk mengeluarkan paspornya. "Ini akan berhasil, kan?"

Taehyung mengangguk. Tentu saja, itu akan berhasil, tapi dalam keadaan panik, Soojung tidak bisa berpikir terlalu keras. Soojung rasional, lebih dari orang normal mana pun, tetapi Taehyung bisa melihat betapa Soojung sangat peduli pada Bai Yu hingga benar-benar takut akan kesejahteraannya.

Taehyung sudah duduk di kursi pengemudi dan mengawasinya meluncur masuk. Mereka segera keluar.

Soojung sudah menelepon rumah sakit saat mereka pergi ke rumah sakit, hanya untuk memastikan.

"Dia belum datang," Soojung memberi tahu Taehyung. Taehyung mempercepat mobil, mengemudi lebih cepat dari batas kecepatan yang memungkinkannya. "Pelan-pelan," kata Soojung akhirnya ketika ia melihat seberapa cepat mereka pergi.

"Lebih baik sampai lebih awal daripada khawatir tentang tilang," Taehyung berbicara. "Di larut malam ini, selain truk yang mengangkut barang, tidak ada orang lain yang mengemudi di jalanan. Jangan khawatir tentang kecelakaan. Aku adalah pengemudi yang hebat."

Soojung memberinya senyum kecil. "Aku akan mengambil tilangmu. Kamu mengemudi seperti orang gila karena aku," kata Soojung setelah beberapa saat.

Taehyung mendengus. "Aku hanya butuh alasan. Aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya mengemudi secepat ini. Semua game itu membuatku penasaran. Aku bersedia membayar tunai untuk pengalaman langsung ini." Taehyung mencoba yang terbaik untuk membuatnya merasa kurang bersalah.

Mereka sampai di rumah sakit dalam keheningan yang relatif. Setelah percakapan itu, mereka memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dokumennya sangat luas, untuk sedikitnya. Dan butuh Bai Yu satu setengah hari untuk sadar kembali selama beberapa menit. Matanya bergerak ke sekeliling ruangan dan tertuju pada Soojung. Bai Yu tersenyum lemah sebelum jatuh kembali ke ketidaksadaran sekali lagi.

Sebagai walinya, Soojung jarang meninggalkan rumah sakit. Sebagian besar teleponnya diambil dari ruang pribadi bagian VIP. Soojung memeriksa proposal dan mengawasi pelaksanaan peluncuran yang akan datang dari batas rumah sakit.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang