THE DOLL

12.6K 305 43
                                    

       Laboratorium DNA

Gadis itu melepas kacamatanya, mengurut pelipisnya yang sedikit pening karena pekerjaannya. Mengamati sebuah tabung tinggi berisi sebuah boneka yang menyerupai manusia, bahkan hampir sempurna seperti manusia pada umumnya.

" Apa dia akan menyukai ini? " Monolognya seorang diri. Tubuhnya ia bawa berdiri untuk melihat lebih dekat boneka ciptaannya itu.

" Kau begitu sempurna. matamu, bibirmu, postur tubuhmu pun sangat sempurna. Tinggal satu lagi yang harus aku lakukan agar kau menjadi seperti kami para manusia. " Ucapnya sambil tersenyum. Mengelus permukaan tabung itu perlahan lalu perlahan menjauh.

" Sampai jumpa besok sayangku, aku akan membawakan sesuatu untukmu sebagai hari kelahiranmu. " Gadis itu pergi meninggalkan lab nya yang sudah terkunci rapat.

  Esoknya

" Pagi kesayanganku, apa tidurmu nyenyak semalam? " Tanyanya pada boneka itu. Tak lupa senyuman manis terbit pada bilah bibirnya. Tangannya dengan terampil mempersiapkan semua alat-alat yang akan dipakainya untuk menyempurnakan boneka ciptaannya.

" Chagiya.. "

" Oh kau datang Hyung? "

" Hmm, aku tidak akan melewatkan hari besarmu sayang. " Ucapnya sambil mencium bibir sang istri.

" Aw, so sweet. Apa kau membawakan apa yang aku minta suamiku tersayang? "

Namja tampan itu tersenyum. Tangannya merogoh kantong jasnya dan mengeluarkan sehelai rambut. " Ini.. "

Wanita itu berbinar melihat apa yang dibawa suaminya. " Uwwaaa, kau berhasil Hyung. Terimakasih terimakasih terimakasih banyaakkk.. Muach muach muuaacchh. " Wanita itu menghujani seluruh wajah suaminya dengan ciuman karena terlampau bahagia.

" Apapun untuk istriku tercinta. " Wanita itu mengambil plastik clip berisi rambut itu dan segera merampungkan proyek ciptaannya.

" Setelah aku menyuntikkan DNA ini, maka dia sudah sempurna dan dia siap untuk lahir dan menyapa dunia. " Wanita itu menyuntikkan cairan yang sudah tercampur dengan DNA rambut yang dibawa sang suami.

" Sesenang itu, hmm? "

" Tentu saja Hyung, ini akan menjadi hadiah yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. "

" Kau memang yang terbaik. "

" That me. " Jawabnya pd. " Nah, kita akan menunggu 10 menit sampai obat itu menyebar ke seluruh tubuhnya. " Wanita itu duduk dan kembali mengotak-atik layar komputernya dan memeriksa apakah semua sudah sesuai dan tidak akan ada kendala apapun.

10 menit kemudian

Tangan boneka itu mulai bergerak pelan, mata monolid nya ikut terbuka.

" Hyung, aku berhasil. Dia hidup Hyung, dia hidup. " Wanita itu memeluk suaminya sambil melompat kecil.

Sang suami membuka tabung itu dan membantu namja didalamnya keluar.

" Selamat datang Jeon Jungkook. " Namja itu mengerutkan kening tanda dia bingung.

" Ka li an si a pa? " Tanyanya terbata.

Wanita itu tersenyum, tangannya terulur untuk membelai pipi sehalus porselen itu.
" Aku Tata Jung, dan dia suamiku Jung hoseok. " Namja itu menoleh pada HoSeok yang hanya di hadiahi senyuman cerah namja itu.

" Panggil kami papi dan mami sayang. "

" Pa pi, m-ma ma mi. "

" Iya bagus, seperti itu. Aaaaaa,, aku bahagia sekali sayangku, selamat datang didunia ini. "

TAEKOOK ONE-SHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang