Bersenang-senang dan Menipu Karyawanku

113 20 18
                                    

"Begitu kamu keluar dari penjara, aku akan memastikan seseorang mengikutimu ke mana pun kamu pergi. Apartemen mana pun yang ingin kamu sewa untuk tinggal, aku akan memberi tahu mereka apa yang kamu lakukan. Ketika kamu mencoba untuk mendapatkan pekerjaan, mereka akan memberi tahu kamu calon majikan bagaimana kamu mencuri dan tidak peduli ketika seseorang meninggal karena kamu. Setiap orang yang kamu coba berteman akan tahu bahwa kamu adalah perusak rumah tangga yang berdiri saat seseorang terbunuh."

Bagian terakhir ini diucapkan dengan marah. Jia Ai belum tentu berdiri dan menyaksikan Junho membunuh 'istrinya'. Tapi di dunia lain... dia mungkin melakukannya.

Dan Taehyung tidak peduli dengan hukum. Taehyung butuh balas dendam. Taehyung tidak akan membiarkan sistem peradilan yang bodoh membiarkan orang-orang jahat ini berkeliaran di masyarakat.

"Tapi kenapa?" Jia Ai menangis. Matanya dibanjiri air mata dan pandangannya tentang dia kabur.

"Hanya karena," adalah jawabannya yang kejam. Air mata mengalir keluar dari matanya ketika dia menyadari bahwa Taehyung tidak bercanda. Taehyung bersungguh-sungguh dengan apa yang ia katakan dan dia memiliki sarana untuk berbuat baik atas ancamannya.

Anehnya, Taehyung merasa puas saat dia melihatnya menangis. Itu membuatnya merasa lebih baik. Taehyung tidak tahu bahwa wanita yang ia balas dendam sedang duduk di ruang sebelah, menatap kosong ke pemandangan di depannya.

Soojung ditinggalkan sendirian di ruangan dan rasa ingin tahu menguasai dirinya. Setelah melihat papan tombol untuk waktu yang lama, Soojung menekan tombol kanan. Kata-kata di ruangan lain tersaring ke telinganya dan Soojung merosot di kursi, benar-benar tidak percaya.

Soojung tidak pernah mengira Taehyung mampu berbicara begitu banyak kata. Itu bertentangan dengan prinsipnya. Taehyung adalah pria yang tidak banyak bicara dan ia senang menunjukkan kemampuannya. Kata-kata yang diucapkan kepada Jia Ai pedas, benar-benar merendahkan, jika Taehyung harus mengatakannya sendiri.

Dan Soojung tidak mengerti apa artinya.

Dia tidak melihat Jia Ai sekali pun dan berpikir untuk melakukan sesuatu padanya, tapi Taehyung ... dia membuat titik untuk memilihnya dan membuat hidupnya seperti neraka.

Soojung tidak bisa memahaminya.

Gelembung kegembiraan meledak di hatinya.

Soojung tidak begitu mengerti artinya ketika Taehyung memanggilnya seorang perusak rumah tangga yang berdiri dan menyaksikan orang-orang dibunuh. Soojung tidak berpikir itu dikatakan dalam arti literal. Karena… bagaimana mungkin Taehyung tahu apa yang terjadi dalam mimpinya?

Oleh karena itu, pikiran itu tidak masuk dalam dirinya. Mungkin, lama kemudian, Soojung akan merenungkan kembali momen ini dan akan mendapatkan kejelasan dari apa yang Taehyung katakan.

Soojung akhirnya akan mengerti bahwa pria yang tabah dan dingin ini… Taehyung telah melakukan segala yang mungkin untuk memastikan orang-orang ini mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan karena membunuhnya di lain waktu. Di dunia lain.

Tapi hari itu bukan hari ini.

Soojung menekan tombol yang sama sekali lagi saat Jia Ai mulai menangis. Hatinya bergetar dan ratapannya membuat sarafnya bergetar. Soojung bertanya-tanya berapa lama Taehyung akan duduk di sana.

Akhirnya, Soojung melihatnya bergerak. Taehyung duduk di kursinya dan kemudian perlahan bangkit.

Soojung dengan cepat keluar dari ruangan dan berpura-pura seolah dia tidak mendengar setiap kata yang Taehyung ucapkan.

Soojung tersenyum manis ketika ia bersandar ke dinding dan menoleh untuk melihatnya keluar.

Taehyung tampak tenggelam dalam pikirannya ketika ia menutup pintu di belakangnya, tetapi di detik berikutnya, matanya tertuju padanya dan itu sedikit melebar.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang