1. Aku si Afa

0 0 0
                                    

Di pagi hari yang cerah tepatnya suatu pulau yang jauh dari perkotaan dan hiruk pikuk kegaduhan atau kebisingan dari kendaraan bermotor, cuaca yang cukup asli,embun yang mulai terlihat dan sambutan hawa dingin yang menusuk kekulit tak membuat seorang gadis bagun dan semakin merapat kan selimutnya.
GLUDUK, bunyi tubuh yang baru saja terjatuh dari tempat tidur.

Seorang gadis bernama afa yang masih kuliah di universitas yang ad dipulau nya.

" aduh udah jam berapa ini, mampus aku terlambat untuk shubuh". Terdengar keluhan dan kepanikan dari afa.

Sayup sayup dari luar kamar afa mendengar suara ibu yang sudah mulai menaiki tangga untuk menuju kekamar nya.

Toktok tok
"afa bangun afa, udah jam berapa ini AFA CEPAT BANGUN". suara ibu yang terdengar dari luar kamar afa.
"ya maa afa sudah bangun ini sudah siap siap". Afa menjawab dengan keadaan yang masih terduduk dilantai.

Afa pun bergegas lari kedalam toilet untuk bersiap siap karena pagi ini afa ada jadwal kuliah bersama dosen galak.

Afa sudah selesai dengan memakai pakaian yang terbilang sangat simple, memakai celana jeans hitam dengan kemeja coklat,jilbab berwarna senada dengan celana dipadu dengan sneakers dan totebag putihnya. Lalu afa mulai turun ke bawah untuk sarapan.

"afa cepetan makannya udah jam berapa ini". Ibu afa sambil mengomel dan sibuk sambil memberikan makan kucing kesayanganya.

"iya maa, ini afa udah selesai, afa gerak dulu ya, assalamualaikum mama"

"waalaikumsalam sayang, hati hati ya dijalan. "

Afa pun mulai kekampus dengan menaiki si blacky, mobil kesayangan yang selalu afa bawa kemanapun baik susah maupun senang.

Lanjut ke part dua ya 😁👉

JARAK DIANTARA AKU DAN KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang